One Fine Day/Istimewa
Entertainment

Selain Lokasi, Ini Hal Menarik dari Film One Fine Day

Ramdha Mawaddha
Rabu, 19 Juli 2017 - 05:12
Bagikan

Bisnis.com  JAKARTA-- Film bertema romansa cinta bukan hal baru lagi di industri perfilman Indonesia. Kisah yang begitu dekat dengan banyak orang ini kian banyak diproduksi.

Screenplay Films salah satunya, setelah memproduksi London Love Story 2, tahun ini kembali membuat film dengan romansa percintaan berjudul One Fine Day.

Selain menonjolkan tempat menarik, tim produksi kabarnya menghadirkan kisah  unik dengan karakter yang akan menarik perhatian kalangan muda dan membuatnya berbeda dari film lain.

Penulis skenario Tisa TS mengatakan, dirinya mengupayakan dengan maksimal untuk membuat alur cerita yang matang dan tak biasa. Bersama Sukhdev Singh,dia telah membuat 16 draft blueprint naskah, agar para pemain dan tim produksi bisa menjalani proses produksi syuting dengan lancar.

Tisa mengatakan One Fine Day ini  menghadirkan kisah cinta yang berbeda di banding film sebelumnya. "Cerita cinta di film ini akan lebih wild dan sensual. Sehingga para penontonnya nanti diharapkan mendapatkan kepuasan sendiri setelah menonton film ini,” tuturnya dalam konferensi pers belum lama ini.

One Fine Day  diperankan oleh dua orang aktris dan aktor muda Indonesia yang sedang banyak digemari, yaitu  Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Film ini akan menceritakan tentang kisah pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri) dan Alana ( Michelle) di Barcelona.

Namun keakraban mereka yang tengah terjalin ternyata justru disalah gunakan oleh Mahesa, yang memiliki sudut pandang pemikiran yang berbeda dengan Alana. Ada bocoran menarik dalam film ini. Jefri yang memiliki karakter asli yang cool, akan berubah menjadi lelaki flamboyan yang suka mencopet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro