Petak Umpet Minako/twitter
Entertainment

Petak Umpet Minako: Tayang 7 September, Berani Nonton Film Horor Ini, Kan?

Ramdha Mawaddha
Kamis, 20 Juli 2017 - 20:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Satu lagi film horor akan menghiasi layar bioskop Indonesia tahun ini. Setelah Jailangkung dan The Doll 2, genre horor kali ini berjudul Petak Umpet Minako, produksi Nimpuna Sinema.

Petak Umpet Minako adalah film adaptasi dari novel laris bergenre horor dengan judul yang sama, karya @manhalfgod.

Setelah merampungkan proses produksi, Nimpuna Sinema hari ini merilis jadwal tayang film terbarunya, yaitu pada 7 September 2017.

"Akhirnya dengan mengucap syukur kepada Tuhan, film Petak Umpet Minako dipastikan tayang di seluruh jaringan bioskop Indonesia," kata sang Produser Wida Handoyo dalam keterangan pers, Kamis (20/7/2017).

Sempat menunda jadwal penayangan yang sebelumnya bulan ini, Wida mengatakan keputusan tersebut diambil karena pertimbangan pihak distributor.

"Kami memutuskan untuk mengambil alternatif tanggal tayang yang diberikan oleh pihak XXI kepada kami," jelasnya.

Jelang penayangan, Wida optimistis dengan menggandeng sutradara Billy Christian dan Risa Saraswati sebagai pengisi lagu, film ini bisa menarik banyak perhatian penonton film horor Tanah Air.

Dalam kesempatan yang sama, Billy sebagai sutradara mengaku antusias menggarap film ini. Setelah membaca novelnya, tambahnya, Billy merasa senang karena diberi kesempatan menyutradarai film ini.

Petak Umpet Minako: Tayang 7 September, Berani Nonton Film Horor Ini, Kan?

Novinta Dhini, salah satu pemeran film horor "Petak Umpet Minako" di Anime Festival Asia Indonesia 2016, JIExpo Kemayoran./Antaranews- Nanien Yuniar

 

"Saya yakin film ini bisa menyuguhkan cerita horor yang agak berbeda dari film horor yang selama ini ada di Indonesia," katanya.

Film Petak Umpet Minako diangkat dari legenda Jepang yaitu Hitori Kakurenbo atau dikenal dengan nama Hide and Seek Alone.

Permainan ini sesungguhnya banyak dimainkan semua orang di dunia, termasuk Indonesia.

"Ceritanya menjadi semakin menarik karena film ini juga menggambarkan bagaimana sebuah persahabatan diuji ketulusannya. Pokoknya gak cuma serem tapi juga seru banget deh," jelasnya.

Film ini dibintangi Miller Khan, Regina Rengganis dan Nicky Tirta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro