Nicky Tirta/Instagram
Entertainment

Nicky Tirta Ingin Banyak Waktu Bersama Keluarga

Ramdha Mawaddha
Jumat, 21 Juli 2017 - 02:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — .Lama tak terlihat di layar lebar, tahun ini Nicky Tirta kembali bermain film di Petak Umpet Minako. Film beraliran horor produksi Nimpuna Sinema ini dijadwalkan tayang pada 7 September.

Absennya Nicky di layar lebar atau di seni peran dua tahun terakhir ini, Nicky saat ini lebih senang menggeluti passion-nya di dunia memasak. Lelaki kelahiran 27 april 1983 ini pun sering terlihat di layar kaca sebagai seorang chef.

Selain mengikuti minatnya, Nicky mengatakan pilihannya berkarir memasak lantaran bisa membagi waktu dengan keluarga. Dibanding sebelumnya, Nicky kini merasa punya waktu berkumpul bersama keluarga.

“Nah itu dia, kalo di masak, malah membuat aku lebi punya banyak quality time sama keluarga. Itu salah satu alasan juga kenapa membatasi acting,” katanya.

Selama dua tahun terakhir, tambahnya, Nicky hanya bermain di satu film yaitu Petak Umpet Minako. “Ini [film] juga produksi dua tahun yang lalu, karena memang baru persiapannya tayang sekarang. Baru matang sekarang,” jelasnya.

Dibanding harus main film atau sinetron, saat ini Nicky memang lebih memilih di dunia memasak. Trlebih pekerjaannya ini membuatnya lebih banyak di rumah.

“Kalo acting kan bisa pagi ketemu pagi. Mau film atau sinetron. Kalau shooting acara masak juga kadang di rumah kadang juga di luar tapi hanya sebentar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro