Nicky Tirta/twitter
Entertainment

Aktor Nicky Tirta Kejar Passion di Dunia Masak

Ramdha Mawaddha
Jumat, 21 Juli 2017 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Dikenal sebagai aktor, Nicky Tirta tak hanya mahir ber-acting. Beberapa tahun belakangan, Nicky lebih sering tampil sebagai seorang juru masak atau chef.

Namu, belum lama ini, Nicky kembali ke layar lebar dengan membintangi film Petak Umpet Minako. Film beraliran horor produksi Nimpuna Sinema ini dijadwalkan tayang pada 7 September.

Nicky mengatakan, film Petak Umpet Minako adalah film terakhir yang dimainkannya sejak dua tahun lalu. Itu terjadi karena proses produksi film ini dilakukan sejak dua tahun lalu, namun baru tayang di bioskop.

Aktor Nicky Tirta Kejar Passion di Dunia Masak

Poster film Petak Umpet Minako/twitter-NickyTirta

Keputusan Nicky vakum di dunia acting, terutama film dan sinetron bukan tanpa sebab. Saat ini, tambahnya, Nicky mengejar passion-nya di dunia masak dan kuliner.

Nicky kini telah mantap mengikuti bakat dan minatnya di dunia masak. Di dunia masak, tambahnya, Nicky menemukan kepuasan tersendiri dan merasa dihargai.

“Senang banget [dunia masak] karena bisa dihargain dan kelihatan progresnya, yang paling penting adalah pengakuan, bisa dihargain ketika digandeng sama brand dan stasiun TV,” kata Nicky beberapa waktu lalu.

Seni peran memang telah lama digeluti Nicky. Namun, kondisi ini tak lantas membuatnya memilih tinggal di zona nyaman dan enggan menggali potensinya yang lain.

“Aku udah belasan tahun di dunia acting dan aku tidak mau terlalu berada di zona nyaman. Sampai bingung menggali potensi acting apalagi,” tuturnya.

Dari latar belakang pendidikan, Nicky memang mengambil kuliah masak dan broadcast.

Aktor Nicky Tirta Kejar Passion di Dunia Masak

Buku karya Nicky Tirta dan Dwitasari/wattpad

Dengan latar pendidikannya, Nicky memiliki impian menggabungkan antara masak dan broadcast. Setelah dua tahun, impian Nicky pun akhirnya terwujud.

“Puji Tuhan bisa dipercaya beberapa orang dan brand. Kalau dibilang berhenti total enggak. Aku juga kangen sama dunia acting. Mungkin next year aku bisa bermain film lagi,” kata Nicky.

Selain mengembangkan kemampuan memasak, Nicky juga disibukkan dengan menulis buku.

Tahun ini, Nicky juga telah merilis novel perdananya berjudul Cock Burn Road.

Kabarnya, novelnya juga akan diangkat ke layar lebar, namun tidak diperankan oleh Nicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro