John Heard/Long Room
Entertainment

Bintang Film Home Alone John Heard Tutup Usia

Nirmala Aninda
Minggu, 23 Juli 2017 - 00:16
Bagikan

Bisnis.com, California – John Heard, aktor yang terkenal lewat film Home Alone dan Big meninggal dunia di usia 71 tahun.

Sang aktor ditemukan tewas pada Jumat (21/7/2017) di sebuah hotel di Palo Alto, California, dimana Ia sedang dalam masa pemulihan pasca operasi tulang belakang Rabu lalu seperti dikutip dari eonline.com, Sabtu (22/7/2017).

Menurut informasi dari pihak Santa Clara Medical Examiner, berita tentang kematian John Heard memang benar namun hingga saat ini belum ditemukan penyebab kematian sang aktor.

John Heard terkenal sebagai pemeran Peter McCallister – ayah dari Kevin McCallister – pada film Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost in New York (1992).

Ia juga berperan sebagai musuh Tom Hanks pada film Big (1988), kemudian John juga membintangi beberapa film lainnya seperti Cutter’s Way (1981) dan Beaches (1988).

Pada akhir 1990-an hingga awal 2000, John berperan sebagai Detektif Vin Makazian dalam serial The Sopranos.

John masih aktif dalam dunia akting hingga beberapa tahun terakhir dan ikut serta dalam serial TV seperti NCIS: Los Angeles, Elementary, MacGyver, serta beberapa film pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro