Ayu Ting Ting/Antara
Fashion

6 Selebritas Indonesia dengan Pengikut Terbanyak di Instagram

Ramdha Mawaddha
Senin, 24 Juli 2017 - 15:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Tahun ini, pengguna aktif media sosial Instagram secara global mencapai 700 juta orang. Dalam perkembangannya, Instagram telah menjadi sebuah platform yang semakin menantang penggunanya untuk bertutur secara visualmenyampaikan cerita.

Kehadiran Instagram ini juga merangsang tumbuhnya berbagai komunitas dan individu yang menonjol dengan visual storytelling kreatif mereka.

Disamping berbagi momen dan kegiatan sehari-hari, Instagram juga menjadi platform penting untuk interaksi antara pengguna dengan para figur publik. Akun Instagram Presiden Joko Widodo misalnya, dengan pengikut mencapai 4,9 juta.

Tak jarang banyak pengguna Instagram menyampaikan dukungannya pada Jokowi lewat komentar di unggahan fotonya.

Lewat sebuah kegiatan bertajuk #DiscoverYourStory, pertama kalinya Instagram akan mengumpulkan para storyteller kreatif dari berbagai komunitas dan public figure Indonesia, untuk berbagi pengalaman mereka bersama Instagram.

Acara #DiscoverYourStory yang dijadwalkan pada Rabu (26/7/2017) ini juga akan dihadiri oleh beberapa figur publik yang akan mendapatkan penghargaan dari Instagram sebagai Top 5 Accounts with the Most Followers, Top Account with the Most Engagements dan Top Engaged Post.

Akun-akun teratas ini adalah @AyuTingTing92 yang tak lain adalah akun pribadi pedangdut Ayu Tingting dengan 21,1 juta pengikut. Selanjutnya, Syahrini dengan akun @PrincesSyahrini dengan 18,7 juta pengikut.

Selain itu, ada akun @RaffiNagita1717 yang tak lain adalah milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan 18,9 juta pengikut. Selain itu, ada akun milik aktris Prilly Latuconsina @PrillyLatuconsina96 dengan 17,7 pengikut, akun Laudya Cynthia Bella @LaudyaCynthiaBella dengan 17,4 juta pengikut dan akun penyanyi cantik Raisa Andriana @Raisa6690 dengan 14,7 pengikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro