The Doll 2/youtube
Show

4 Hari Penayangan, Begini Perolehan Penonton The Doll 2

Ramdha Mawaddha
Senin, 24 Juli 2017 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah film Jailangkung, satu lagi film horor yang meramaikan layar lebar Indonesia Juli ini yaitu The Doll 2. Dirilis pada 20 Juli, dalam empat hari penayangan, film sekuel ini telah memproleh lebih dari 300.00 penonton.

Seperti dikutip pada laman filmindonesia.or.id, Senin (24/7/2017), film yang diproduseri sekaligus disutradarai oleh Rocky Soraya ini mengumpulkan 345.002 penonton.

Dibanding film Indonesia  lainnya yang tayang di Juli ini , The doll 2 untuk sementara memimpin perolehan jumlah penonton. Masih dikutip dari laman filmindonesia.or.id, di posisi kedua ada Filososfi Kopi 2: Ben dan Jody yang tayang pada 13 Juli dengan perolehan penonton 289.852. Sementara di posiis ketiga ada ada Mars Met Venus (Versi cewe) yang  rilis pada 20 Juli dengan 7.505 penonton.

Bagi kamu yang belum jonton dan penasaran bagaimana aksi boneka Sabrina bersama Luna Maya dan Herjunot Ali, berikut sinopsisinya.

The Doll 2 ini bercerita mengenai kisah dari sebuah keluarga bahagia antara Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuan mereka Kayla yang masih kecil bersama dengan Yani, asisten rumah tangga mereka.

Namun suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan tragis yang sampai merenggut nyawa Kayla dan kebahagiaan keluarga mereka menjadi hilang. Sejak saat itu juga, Maira berubah menjadi murung dan Aldo sibuk dengan kegiatan kerjanya. 

Setelah 6 bulan kemudian sejak kejadian tersebut, tepatnya di hari ulang tahun Kayla yang berikutnya, Maira merasakan sebuah hal yang ganjil dan merasa bahwa Kayla masih berada di dekat mereka.

Di mana terdapat kejadian-kejadian aneh dan ganjil seperti suara pintu yang terbuka di malam hari, televisi yang menyala sendiri dan suara anak kecil yang sering memanggil Maira, serta boneka Sabrina milik Kayla sering berpindah tempat dengan sendirinya tanpa disadari.

Lalu Maira yang bercerita tentang hal tersebut terhadap sahabatnya Elsa, akhirnya Elsa menyarankan Maira untuk mencoba berkomunikasi dengan Kayla dengan menggunakan medium boneka dan benda kesayangan milik Kayla semasa hidup dulu. Kemudian sejak saat itu juga, Maira menjadi semakin terganggu dan yakin bahwa Kayla yang mengganggunya dan Maira yang menceritakan hal tersebut kepada Aldo, Aldo pun tidak mempercayainya.

Maira yakin bahwa roh Kayla berada di dalam boneka Sabrina dan ingin menyampaikan pesan kepada Maira dan hingga akhirnya Maira meminta bantuan  dari Bu Laras dan Bagas, sosok paranormal untuk menangani kasus yang mirip dalam beberapa tahun yang lalu, namun Bu Laras meyakini bahwa kasus ini lebih buruk dari yang sebelumnya dan Maira harus siap untuk menghadapi segala kejadian dan konsekuensi yang akan terjadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro