Poster Soundrenaline 2017./Istimewa
Musik

Pengunjung Soundrenaline 2017 Cukup Pakai Doku

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 27 Juli 2017 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Doku akan menyediakan solusi pembayaran nontunai kepada para penikmat musik di rangkaian acara Soundrenaline 2017.

Himelda Renuat, selaku Chief Marketing Officer (CMO) Doku mengatakan keterlibatan Doku dalam Soundrenaline 2017 merupakan salah satu dari bentuk dukungannya untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non Tunai.

"Kami percaya melalui edukasi secara konsisten, perlahan tapi pasti kemudahan melakukan transaksi nontunai dapat semakin luas digaungkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Festival musik tahunan Soundrenaline tahun ini akan digelar di empat kota besar yaitu Bandung, Malang, Yogyakarta dan Jakarta Selatan.

Himelda optimistis pihaknya dapat mengedukasi para penikmat musik tersebut untuk melakukan transaksi nontunai. Transaksi nontunai dapat digunakan oleh pengunjung di Soundrenaline untuk kebutuhan sehari-hari seperti aktivitas top up pulsa dan pembelian paket Internet.

Khusus untuk top up pulsa dan pembelian paket data, Doku menawaran harga spesial khusus pengunjung event tersebut. Setiap pembelian pulsa atau paket data menggunakan Doku senilai Rp25.000 mendapatkan potongan harga langsung senilai Rp10.000.

Khusus untuk pengunjung yang baru mengunduh Doku saat konser berlangsung, ada kesempatan mendapatkan top up di tempat senilai Rp20.000.

Soundrenaline 2017 sendiri merupakan ajang musik tahunan yang sangat dinanti oleh para penikmat musik, baik di tanah air maupun para tamu mancanegara.

Festival musik yang selalu menghadirkan  kolaborasi apik dari para musisi dan pelaku seni ini tahun ini mengusung tema United We Loud. Tema tersebut ditujukan untuk mengajak penikmat musik untuk merayakan perbedaan, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro