Bazaar Art Jakarta/ilustrasi
Fashion

Karya-karya Alumni UOB Painting of The Year Tampil di Art Jakarta 2017

Dika Irawan
Minggu, 30 Juli 2017 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Art Jakarta 2017 digelar pada 27 – 30 Juli di The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta. Pada perhelatan ini, UOB berpartisipasi membuka booth UOB Art Space yang menampilkan karya-karya seniman alumni UOB Painting of The Year.

Corporate Communications Head UOB Indonesia Maya Rizano mengatakan, selama ini pihaknya berupaya untuk mengembangkan dunia seni Indonesia lewat berbagai kegiatan seperti kompetisi UOB Painting of The Year. Dari kompetisi itu, tambah Maya, diharapkan seniman-seniman Indonesia dapat lebih di kenal di kancah internasional.

Namun, menurut Maya, kompetisi saja tidak cukup tetapi harus ada upaya berkelanjutan agar seniman-seniman tersebut dapat terus berkembang. Untuk itu, lanjut Maya, pihaknya berpartisipasi menampilkan karya-karya seniman alumni kompetisi UOB Painting of The Year di Art Jakarta 2017.

“Selama ini kita selalu gelar kompetisi tetapi itu saja kan tidak cukup. Alumni-alumni tersebut harus dipegang keberadaannya dan berikan panggung. Inilah sekarang mengapa kami ada di sini [Art Stage Jakarta 2017],” ujarnya kepada Bisnis, Minggu (30/7/2017).

Maya menuturkan bila pada partisipasi sebelumnya hanya memjang karya, kini karya-karya para alumni kompetisi UOB dapat dijual. Namun, tambah Maya, pihaknya tidak mengambil untung hanya memfasilitasi seniman untuk menampilkan karya-karyanya.

“Dari karya-karya yang ditampilkan, banyak pengunjung yang tertarik untuk membeli,” tambahnya.

Di booth pamerannya, pihak UOB memacak karya-karya seniman Anggar Prasetyo, Antonius Subiyanto, Suroso Isrur, dan Y. Indra Wahyu. Maya mengatakan, karya-karya yang dipajang merupakan karya-karya baru dari para seniman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro