Poster film 'Dunkirk'/Istimewa
Entertainment

Dunkirk Puncaki Box Office Pekan Terakhir Juli

Ramdha Mawaddha
Senin, 31 Juli 2017 - 17:09
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Dilansir pada laman boxofficemojo, Dunkirk karya  Christopher Nolan berhasil memuncaki boxo ffice dua akhir pekan berturut-beturut di akhir Juli tahun ini. Sementara itu, menyusul di posisi kedua adalah fitur animasi baru dari Sony berjudul The Emoji Movie
 
Dengan perkiraan pendapatan sebesar US$ 28,1 juta, Dunkirk menduduki puncak box office akhir pekan, dan turun hanya 44% di akhir pekan kedua setelah rilis. Saat ini, Dunkrik  telah meraup pendapatan lebih dari US$ 102 juta di dalam negeri dalam sepuluh hari pertama peluncurannya. 
 
Tak hanya itu, Dunkirk juga memperlihatkan respon baik di berbagai negara di dunia.  Akhir pekan ini, Dunkirk menambahkan 17 pasar tambahan dan menghasilkan sekitar US$45,6 juta. Dengan tambahan pasar tersebut, totoal pendapatan luar negeri yang kini dikumpulkan Dunkrik sebesar US$ 131,3 juta. Sehingga, pendapatan global film ini mencapai US$ 234,1 juta.
 
Saat rilis di Jerman, Dunkrik dengan 623 layar berhasil mengumpulkan pendapatan sekitar US$2,1 juta. Sementara di Meksiko, diperkirakan sekitar US$ 2 juta pada 1.236 layar dan Brasil menyumbangkan sekitar US$1,7 juta dari 485 layar. 
 
Di akhir pekan terakhir Juli ini, dipimpin oleh Inggris, di mana Dunkirk turun hanya 16% di akhir pekan kedua, menghasilkan sekitar US$10,9 juta. Selanjutnya, film ini juga dijadwalkan tayang di Italia pada 31 Agustus, China pada 1 September dan Jepang 9 September.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro