Fashion

Sundara, Motif Terbaru Alleira

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 2 Agustus 2017 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alleira Batik menghadirkan batik dengan design motif  terbarunya.

Mengangkat tema “Sundara” yang dalam bahasa sansekerta  merupakan refleksi dari kecantikan sehingga menginspirasi koleksi pre natal Alleira musim ini.  

Mengangkat kecantikan yang tidak hanya berdasarkan penampilan luar , tetapi juga menampilkan kepribadian cantik dari pemakainya digambarkan dengan siluet - siluet yang dinamis, dan classic ditampilkan dengan sentuhan feminim, girly dan ceria dengan kombinasi warna – warna  yang terang dan hangat, sehingga dapat merepresentasikan kepribadian pemakainya.

Pilihan outfit yang dihadirkan bervariasi untuk menemani liburan tropis siapapun yang mengenakannya mulai dari shorts, top dengan warna dasar natural dan hangat, seperti gold brown, ashes grey, grey, blue tosca, terracotta,orange, bright yellow,  mustard yellow, lime green and white.

Setiap bahan di gabungkan dengan potongan segitiga yang unik membuat aksen asimetris terlihat jelas di koleksi yang di dominasi bahan habutai silk ini.

Diperagakan oleh 8 model, fashion show Alleira kali ini menampilkan 8 outfit dengan motif batik modern kontemporer khas Alleira dipadukan dengan motif motif geometris  dan garis yang berkesan tegas serta dinamis kemudian dikombinasikan dengan motif rangkaian daun yang memberikan kesan luwes dan feminism. Selain itu, peragaan koleksi kali ini pun dilengkapi dengan accessories dari DarlingRock by Elizabeth Wahyu.

“Selain memperlihatkan 8 outfit sebagai penutup fashion week, perwakilan dari Alleira pun turut serta menjadi juri dalam rangkaian acara yang digelar oleh HIPMI tahun ini.” Ujar Zakaria Hamzah selaku Chief Operasional Officer Alleira Batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro