Salah satu konsep pernikahan dengan latar belakang gunung Fuji/Istimewa
Relationship

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 2 Agustus 2017 - 08:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menikah adalah hal yang diimpikan terjadi sekali dalam seumur hidup oleh semua orang.

Karena itu, banyak orang mempersiapkan pernikahan dengan sangat matang baik dari mental maupun material, termasuk saat menggelar pesta pernikahan.

Cukup banyak jumlah pasangan yang memilki impian untuk dapat mengadakan pesta pernikahan mereka di tempat yang mereka impikan. Para mempelai bahkan kini semakin kreatif memilih tempat yang unik dan tidak terlupakan dalam melangsungkan pernikahannya

Airbnb, sentra pemasaran komunitas akomodasi mencatat pertumbuhan Wish List bertajuk “Wedding” melonjak hingga 108%. Banyak calon pengantin memilih akomodasi untuk pernikahannya melalui Airbnb.

Robin, salah satu pengguna Airbnb mengadakan resepsi pernikahannya melalui Airbnb di Mount Prospect pada bulan Juni menceritakan pengalamannya. “Suami dan saya menyewa sebuah rumah cantik untuk mengadakan resepsi pernikahan kami. Sekitar 50 anggota keluarga kami hadir di momen spesial ini dan semuanya dapat berkumpul dengan nyaman di halaman belakang yang indah.

Semua tamu benar-benar terkesan. Setiap sisi dari rumah ini sangat sempurna, dimulai dari dekorasinya yang indah, memiliki ruangan-ruangan yang luas, sangat bersih, serta lokasinya juga yang strategis! Para tamu menyukai area dapur dan kami mengadakan makan malam buffet di sana.” Perayaan pernikahan Robin juga semakin sempurna dikarenakan host yang ia temui sangat akomodatif dan komunikatif.

Kesempatan ini tidak hanya digunakan untuk dapat mengumpulkan dan menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat, dan teman dekat saja. Momen spesial ini dapat menciptakan suasana yang hikmat, semakin intim dan juga tersembunyi dari dunia luar. Selain itu, Anda juga dapat memperpanjang perjalanan sambil berbulan madu.
Untuk membantu Anda memulai merencanakan pernikahan di tempat impian Anda, Airbnb menyusun daftar properti yang cocok untuk menggelar resepsi pernikahan yang dilatari panorama indah yang tak akan terlupakan.

Vila di Atas Awan

Tersembunyi di pedalaman Ubud, vila ini menawarkan privasi dengan panorama pegunungan yang spektakuler.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Peristirahatan Indah di Puncak Bukit (India)
Gelar pesta pernikahan Anda di vila pucak bukit ini. Dengan tiga vila di properti pribadi dekat hutan ini, pasti ada cukup ruang untuk Anda dan seluruh tamu - walau Anda mungkin akan menghabiskan malam di lantai dansa!
10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik

Pemandangan Gunung Fuji (Jepang)
Bagaimana menurut Anda apabila Gunung Fuji menjadi latar foto pernikahan Anda? Tempat ini adalah pilihan yang sempurna, karena panorama Gunung Fuji terlihat jelas di halamannya yang luas.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Vila Panorama Laut di Hayama (Jepang)
Properti tiga lantai seluas lebih dari 1000 meter persegi ini terletak di Hayama yang juga merupakan lokasi kuil kaisar Jepang. Selain pemandangan kolam dan lautan yang mempesona, Gunung Fuji juga terlihat saat cuaca cerah.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Blindwhale di Jeju (Korea)
Terletak di salah satu desa paling bersejarah di Jeju, Jocheon, Korea Selatan. Blindwhale adalah rumah batu tradisional yang telah berdiri kurang lebih selama satu abad. Dengan samudera sebagai latarnya dan hutan bambu yang membentang, pesta pernikahan Anda pasti mengesankan.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Pernikahan di Negeri Dongeng (Selandia Baru)
Jika Anda mendambakan panorama bak negeri dongeng, Mudcastle berada di jantung wilayah Nelson dan dikelilingi dengan produsen anggur, pantai, dan pegunungan.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Pesona Pertanian (Australia)
Pertanian tahun 1910 ini terhampar seluas hampir 5 hektar dengan koleksi antik yang menakjubkan. Dengan area kabin baru, tempat ini sempurna untuk resepsi pernikahan bergaya rustic.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Vila Liburan Mempesona di Dekat Calangute (India)
Lengkap dengan kolam renang dan tujuh kamar tidur, pesta pernikahan Anda akan memiliki cukup tempat untuk bersantai setelah pesta yang meriah sepanjang malam.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Vila Tepi Pantai (Indonesia)
Ciptakan kenangan indah di kolam renang bersama para tamu pernikahan Anda di vila cantik seluas lebih dari 1200 meter persegi ini. 15 orang staf siap melayani segala kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati waktu.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik


Jantung Kota (Korea)
Apabila Anda mencari lokasi di pusat kota yang mudah diakses di hari penting Anda, maka rumah ini menjadi pilihan yang tepat. Terletak di dekat stasiun kereta api besar, tempat ini memiliki taman cantik yang dapat disulap menjadi tempat resepsi pernikahan yang luar biasa.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik

 
Vila Tropis (Thailand)
Segala kebutuhan pesta pernikahan Anda akan terpenuhi di lokasi luas ini - tak jauh dari Patong sehingga para tamu Anda dapat berpesta sampai pagi.

10 Konsep dan Tempat Pernikahan Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro