Popcon Asia 2017 Hadirkan kompetisi Bagi Cosplayer/Antara
Fashion

Popcon Asia 2017 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Ramdha Mawaddha
Jumat, 4 Agustus 2017 - 12:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Popcon Asia, ajang perayaan pop culture berskala internasional siap digelar pada 5-6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Centre. Mengusung tema Pop Parade, Popcon Asia akan kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia, mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game.

Berbeda dari sebelumnya, gelaran yang berlangsung untuk keenam kalinya ini dipastikan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di Indonesia.

Popcon Asia dipastikan akan dihadiri tiga power rangers dan dua pemeran gavan dari generasi berbeda. Nama-nama besar yang dipastikan hadir. Diantaranya Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge yang datang bersama Peter Sudarso Blue Ranger di serial Power Rangers Ninja Steel.

Co-founder Popcon Asia Grace Kusnadi menuturkan kehadiran para tokoh pop culture dunia merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bisa menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan pop culture terbesar di tanah air.

“Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture tanah air,” katanya dalam keterangan pers.

Selain bagi pelaku, menurut Grace, ajang ini juga siap untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar bertemu dengan idola mereka.

“Popcon Asia selalu berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola mereka. Kedekatan, chemistry dan intimacy antara idola dan penggemar yang kami bangun, memungkinkan mereka untuk tidak berjarak dengan para tokoh kenamaan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro