Gaya artis Tora Sudiro (kanan) saat dihadirkan petugas Satuan Narkoba Polres Selatan saat akan menggelar konferensi pers terkait penggunaan dan kepemilikan obat keras Dumolid, di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Jumat (4/8)./ANTARA-Muhammad Adimaja
Entertainment

Tora Sudiro Ditangkap: Tora dan Mieke Ditarget Sejak Lama?

Newswire
Jumat, 4 Agustus 2017 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap polisi pada Kamis, 3 Agustus 2017, sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.  Tora Sudiro dan  Mieke Amalia ditangkap Satgas Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Iwan Kurniawan menyebutkan, penangkapan Tora Sudiro  dan Mieke Amalia berdasarkan pengembangan penyelidikan.

"Ini pengembangan dari kasus yang sebelumnya, karena mendapat info kami kembangkan lalu melakukan penggeledahan di rumah yang bersangkutan," kata Iwan Kurniawan di Polres Jakarta Selatan, Kamis, 3 Agustus 2017.

Saat ditanya lebih lanjut, Iwan Kurniawan enggan mengatakan pengembangan kasus apa yang membuat Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap.

Lantas, benarkah Tora Sudiro dan Mieke Amalia salah satu target operasi yang sudah lama jadi incaran polisi? "Sudahlah itu nanti saja. Cukup untuk hari ini ya," ucap Iwan Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro