Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Meninggal/RyanThamrin
Entertainment

Dr Oz Indonesia Ryan Thamrin Meninggal: Pengakuan Ryan Thamrin Soal Fans Wanita

Newswire
Jumat, 4 Agustus 2017 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar meninggalnya Dr. OZ Indonesia Ryan Thamrin membuat netizen terkejut. Wajahnya yang rupawan dan kebaikan hatinya menjadi daya tarik bagi wanita.

Ketika ada acara off-air di luar kota, dr Ryan Thamrin harus memastikan hotel, kamar, dan tim terkoordinasi dengan baik dan aman. Sebab jika sudah berhadapan dengan penggemar, sejumlah risiko yang dihadapi dr Ryan Thamrin, misalnya tangan tergores, pipi dicubit, dan lain sebagainya.

Saking mengidolakan dr Ryan Thamrin, pengikutnya di Twitter berkicau, "Dokter Ryan pokoknya harus single, single, awas kalau enggak!" Dalam beberapa blog, sejumlah wanita juga menuliskan cerita asmara atau status terkait dokter Ryan Thamrin.

"Pacar, pasti pernah punya pacar. Setia atau enggak, setia enggak, ya? Punya pacar satu pernah. Punya pacar dua, pernah. Tapi yang satunya pasti enggak bisa serius," ujar dr Ryan Thamrin sambil tertawa. Baca juga: dr. Ryan Thamrin Meninggal, Saudara Sepupu Jelaskan Penyebabnya

Menurut dr Ryan Thamrin, seiring berjalannya usia, yang dilihat dari wanita bukan soal fisik semata. "Soalnya sudah merasakan yang cantik, tapi ketika ada masalah, mentok. Diajak ngomong serius sedikit, mentok. Yang penting pengertian dan komunikasi," ujar dr Ryan Thamrin yang rutin treadmill seminggu lima kali ini.

Saat itu, dr Ryan Thamrin juga menceritakan pilihan kariernya sebagai dokter, lalu agak melenceng sedikit sehingga menjadi model. Sejak SMA, Ryan Thamrin mengaku sudah tertarik pada dunia medis. Sebab itu, dia memilih kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Dr Ryan Thamrin mengaku tipe orang yang gemar berkegiatan. "Bukan hanya belajar di kampus, saya senang beraktivitas di luar kampus," ujarnya. Kebetulan waktu itu ada teman wanitanya yang bekerja sebagai model dan menawarinya pekerjaan menjadi model. "Ya saya ambil. Ini seperti pacaran yang positif daripada pacarannya hanya menghabiskan uang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro