Loreal di Hair Expo 2017/Istimewa
Fashion

Christophe Gaillet Tampilkan Gaya Rambut Chignon di Hair Expo Indonesia 2017

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Agustus 2017 - 09:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - L’Oréal Professionnel berpartisipasi dalam Hair Expo Indonesia, dengan memberikan inspirasi serta edukasi tren warna dan tata rambut terkini dengan menghadirkan maestro tata rambut dunia, Christophe Gaillet yang juga hairdresser ambassador L’Oréal Professionnel Perancis dalam sesi Colour & Styling Look & Learn dan Workshop bertema “Pastelage”.

Christophe Gaillet telah meraih berbagai penghargaan atas karya tata rambutnya yang memukau, diantaranya Best International Stylist of The Year – Grand Trophy 2014 AIPP International press professional, serta bekerjasama dengan berbagai rumah mode dunia seperti Thiery Mugler, Nina Ricci, dan Balenciaga.

Christophe Gaillet bersama tim L’Oréal Professionnel membawakan sesi Colour & Styling Look and Learn, serta menampilkan kreasi tata rambut Chignon komersial yang dimodifikasi menjadi 2 gaya tampilan yakni prêt-à-porter dan avant garde, yang dibalut dengan rangkaian tren warna rambut terkini bernuansa pastel menggunakan produk terbaru L’Oréal Professionnel, yakni Majirel Pastel dan INOA Pastel.

Kreasi Christophe Gaillet dibawakan oleh 8 model dengan busana dari Yosafat Dwi Kurniawan dan didukung oleh NYX Professional Make-up.

Selain itu, L’Oréal Professionnel juga menghadirkan booth yang menampilkan inovasi produk terbaru dan beragam produk unggulan yang terbuka bagi seluruh hairdresser dan pengunjung Hair Expo Indonesia. Selain itu, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) PATH, program pelatihan tata rambut kerjasama Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan L’Oréal Professionnel, juga membuka kesempatan bagi para hairdresser dan pengunjung yang ingin mengetahui lebih jauh tentang program pelatihan dan mendaftar sebagai siswa LKP PATH.

“Melalui partisipasi di Hair Expo Indonesia, L’Oréal Professionnel berupaya untuk meningkatkan skill dan kualitas hairdresser di Indonesia sehingga mereka dapat memberikan servis terbaik di salon serta meningkatkan kepercayaan konsumen dan hairdresser. Hal ini sejalan misi Hair Expo Indonesia untuk mengedukasi, memotivasi dan menginspirasi para hairdresser Indonesia untuk bersama membangun dan mengembangkan industri tata rambut Indonesia,” ungkap Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia dalam siaran persnya

Dia mengatakan sepanjang tahun 2016, industri tata rambut terus mengalami perkembangan. Kini jumlah salon terus bertambah hingga mencapai lebih dari 117.000 salon di seluruh Indonesia, salon-salon yang telah mengikuti program edukasi juga tercatat bertumbuh 3 kali lebih cepat.

Pilar inovasi ditunjukkan oleh L’Oréal Professionnel melalui peluncuran berbagai produk dan servis terbaru setiap tahunnya yang mampu membantu para hairdresser dalam bekerja dan menghasilkan tampilan rambut yang memuaskan konsumen di salon. Sedangkan pilar edukasi direalisasikan melalui berbagai rangkaian pelatihan yang diberikan oleh L’Oréal Professionnel kepada hairdresser dan pengusaha salon, yang meliputi pelatihan teknik tata rambut hingga pengembangan bisnis.

Setiap tahunnya, hampir 2000 kelas edukasi diadakan oleh L’Oréal Professionnel bagi lebih dari 14.000 hairdresser di seluruh Indonesia. Demikian halnya dengan inspirasi, L’Oréal Professionnel selalu meluncurkan tren warna dan tata rambut terbaru yang terinspirasi dari tren fashion setiap musim, seperti koleksi tren Spring/Summer dan Fall/Winter.

“Partisipasi kami di Hair Expo menjadi salah satu bentuk realisasi dari ketiga pilar tersebut. Hair Expo tidak hanya dijadikan sebagai aktivitas bagi L’Oréal Professionnel untuk mempromosikan produk dan servis kami namun juga menjadi ajang berbagi inspirasi dan edukasi untuk lebih mengembangkan skill dan bisnis hairdressing di Indonesia,” lanjut Queentia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro