Koleksi terbaru House of Holland x Lee/Istimewa
Fashion

Playful dalam Koleksi House of Holland x Lee

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 6 Agustus 2017 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua merk fesyen dunia House of Holland dan Lee Jeans kembali berkolaborasi menghadirkan koleksi casual teranyarnya di tahun ini dalam House of Holland x Lee.

Menggabungkan referensi dari glam rock dan David Bowie, mengarsipkan potongan-potongan Lee Jeans yang dimodifikasi ulang dengan gaya House of Holland yang istimewa dengan siluet besar dan embroidery.

Untuk koleksi pria, House of Holland x Lee menampilkan koleksi playful yang mencerminkan koleksi kedua brand SS17.
Huruf memainkan peran besar sekali lagi dalam DNA dan kode dari brand tersebut sendiri. Kali ini hadir dalam bentuk cetakan dan embroidery. Dengan aplikasi zipper untuk menambahkan warna yang pop dalam warna merah Lee 

Sementara itu, untuk koleksi pakaian wanita, House of Holland x Lee menonjolkan motif embroidery bunga pada kedua denim dan jersey - diambil dari tema koleksi SS17 mulai dari bentuk yang pas dan siluet yang seksi.

House of Holland x Lee merupakan sebuah kolaborasi antara merek Britania yaitu House of Holland yang mulai masuk terjun ke dunia fashion pada tahun 2006 dengan t-shirt berslogan 'Fashion Groupies'. - dan Lee Jeans - merek denim Amerika yang dimulai pada tahun 1889.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro