Fashion

Kedewasaan Monica Ivena Melalui Koleksi Couture 2018

Nindya Aldila
Senin, 7 Agustus 2017 - 01:51
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Dikenal akan rancangan gaun pengantin yang megah, Monica Ivena kembali menggelar show adibusananya. Dengan tema Eisberg, Monica berupaya menampilkan sisi perubahan menuju kedewasaannya.

Imajinasi Monica Ivena berangkat dari karakter gunung es yang memiliki dua sisi karakter, yakni cantik, menawan, lembut, tetapi di sisi lain memyimpan kekuatan dan kokoh.

Melalui dua gaun putih dan tujuh busana pengantin berwarna champagne melenggang di atas panggung runway untuk melengkapi koleksi couture kali ini.

Gaun dengan siluet flare dan torso dipilih untuk memperlihatkan bentuk tubuh yang ramping, sesuatu yang jadi impian hampir semua calon pengantin wanita.

"Saya menggambar sketsa desainnya lalu saya tuangkan melalui desain komputer. Pada bahan jaring yabg halus, dirancang motif bordir dengan pola busana yang sudah siap gunting," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Minggu (6/8/2017).

Presentasi karya berlanjut dengan oenampilan 11 model yang mengenakan gaun malam dengan warna keperakan, kebiruan, melengkapi kelembutan deretan busana pengantin yang luwes.

Tak hanya gaun pengantin, Monica juga menghadirkan gaun malam dengan potongam midiyang cemderung lebih funky, tetapi tetap elegan dengan nuansa putih.

Busana yang telah dipersiapkan sejak Mei 2017 ini banyak menampilkan embellishment berupa bordir, payet, bebatuan, mutiara, kristal, dan renda.

Tak sendirian, Monica juga menggandeng desainer aksesoris Rinaldy Yunardi dan Rina Tang yang telah merancang sepatu untuk busana terbaru Monica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro