Aktor Chris Pratt dan Anna Faris/Istimewa
Entertainment

8 Tahun Menikah, Chris Pratt dan Anna Faris Bercerai

Newswire
Senin, 7 Agustus 2017 - 13:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Aktor Chris Pratt dan Anna Faris menyatakan hubungan pernikahan mereka berakhir setelah delapan tahun membina mahligai rumah tangga, kata mereka seperti dikutip Reuters hari ini.

"Anna dan saya dengan sedih mengumumkan bahwa kami berpisah secara hukum. Kami sudah lama berusaha keras (menghindari perceraian) dan kami sungguh kecewa," kata Pratt (38) dalam pernyataan yang diposting dalam laman Facebook resminya.

Faris memposting pernyataan yang sama panjangnya di laman media sosialnya sendiri.

Pratt terkenal berkat "Guardians of the Galaxy," "The Lego Movie" dan "Jurassic World." Sedangkan, Faris terkenal lewat "Scary Movie" dan sitcom televisi "Mom". Mereka dikaruniai seorang anak yang kini berusia empat tahun.

"Putra kami memiliki dua orangtua yang sangat mencintainya dan untuk kepentingannya kami ingin membuat situasi ini sepribadi mungkin," kata pasangan itu.

"Kami masih tetap saling mencintai, kami selalu menghargai waktu bersama kami dan terus saling menaruh kormat yang terdalam satu sama lain."

Pasangan ini menikah pada 2009, dua tahun setelah membintangi "Take Me Home Tonight." Itu adalah pernikahan pertama untuk Pratt, namun yang kedua untuk Faris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro