Ilustrasi/bisnis.com
Fashion

Tory Burch Hadirkan Butik Kedua di Pacific Place

Nindya Aldila
Selasa, 8 Agustus 2017 - 21:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Merek fesyen asal Amerika Serikat Tory Burch membuka butiknya yang kedua di Pacific Place Jakarta. Toko kedua ini juga menjadi penanda bahwa Tory Burch semakin menguatkan positioning di pasar Asean.

Kanopi hijau, pintu oranje, pahatan perunggu sangat menggambarkan karakter Tory Burch yang mencintai ornamen etnik. Toko ini sengaja didesain layaknya rumah Tory.

Hadir dengan highlight koleksi teranyarnya, Tory Burch banyak terinspirasi dari Gabriela Crespi, seorang desainer asal Milan yang banyak menghabiskan waktu di India. Koleksi Pre-Fall 2017 ini menampilkan gaya kosmopolitan hingga bohemian chic.

Koleksi ini kaya akan hiasan berupa bordir, pola geometris, dan kain yang bertekstur. Dengan warna-warna yang keemasan dan motif bunga yang timbul, koleksi ini tampil rapi dengan kualitas jahitan yang mumpuni.

Sejak diluncurkan ke Asean pada 2009, Tory Burch telah melesat ke berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura. Adapun toko pertama di Indonesia baru ada sejak 2014 di Plaza Senayan.

"Rencananya kami akan kembalu hadirkan Tory Burch di Surabaya. Jadi dalam 2 tahun, Tory Burch punya dua toko baru," ujar Division Head Marketing Communication Time International Ayuna Diya, Selasa (8/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro