Elizabeth Hurley/Istimewa
Entertainment

Ini Rahasia Bugar dan Seksi Elizabeth Hurley di Usia 52 Tahun

JIBI
Selasa, 8 Agustus 2017 - 11:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Elizabeth Hurley atau Liz Hurley kerap memamerkan tubuhnya yang langsing di media sosial.

Aktris dan model Inggris itu memasang foto-fotonya saat melakukan yoga dengan bikini atau menyiram tanaman dengan mengenakan baju renang.

Wajar saja bila Elizabeth Hurley bangga dengan penampilannya. Di usianya yang sudah 52 tahun, wanita yang identik dengan kosmetik Estee Lauder itu masih cantik dan langsing.

Berbagai komentar pun mengalir dari para penggemarnya. Ada yang menulis, "Apakah kamu memiliki mesin waktu? Kamu benar-benar berhasil melawan proses penuaan." Ada pula yang menulis, "Bagaimana bisa seseorang terlihat begitu cantik di usia 50-an. Inspiratif."

Dalam berbagai wawancara, Elizabeth Hurley tak segan membuka rahasia cantiknya. Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi Amerika Serikat, The View", bintang "The Royals" itu mengaku sangat berhati-hati ketika memasuki usia 50.

"Saya selalu memperhatikan apa yang saya makan, tapi saya tetap makan banyak. Saya tak selalu mengonsumsi jus sayuran hijau, atau bubuk-bubuk suplemen apapun. Saya tidak minum vitamin. Saya hanya berusaha tak banyak makan di malam hari," katanya.

Mengurangi porsi makan malam adalah kunci utama Elizabeth Hurley dalam menjaga berat badan.

"Saya kira itulah kiat diet terbaik, makan lebih awal sehingga kita punya cukup waktu untuk mencernanya dan tubuh bisa beristirahat ketika tidur," katanya dalam wawancara dengan E! News.

"Saya biasanya hanya makan ringan saat larut malam karena tak terlalu lapar sebelum tidur."

Urusan olahraga, Elizabeth Hurley juga tak mau ribet dan merasa tak perlu pergi ke pusat kebugaran. Ia hanya berjalan cepat selama setengah jam setiap harinya, juga latihan memperkuat inti tubuh, dan membentuk tubuh dengan pilates atau yoga.

Menurut Elizabeth Hurley, berjalan kaki dan berlatih semua aktivitas fisik itu sangat penting.

"Saya tak perlu ke pusat kebugaran tapi saya cukup aktif. Saya tak suka hanya duduk-duduk atau berbaring di sofa," ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro