Ilustrasi/jibi
Fashion

Produk Sanitasi Baru, Grohe Luncurkan Toilet Pintar Sensia Arena

Ramdha Mawaddha
Rabu, 9 Agustus 2017 - 17:57
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan sanitasi Grohe meluncurkan produk terbarunya berupa toilet pintar bernama Sensia Arena.
 
Sensia Arena  yang diperkenalkan ke pasar pada Rabu (9/8/2017) itu merupakan produk inovasi terbaru dari Grohe yang dirancang untuk memaksimalkan kenyamanan dan kebersihan pribadi penggun dengan teknologi tinggi sehingga dapat dioperasikan dengan remote kontrol serta smartphone.
 
President Director PT Grohe Indonesia Iwan Dwi lrwanto mengatakan, pada tahun ini Grohe mengambil Iangkah maju dengan merambah kategori baru yaitu shower toilet. Dengan teknologi dan desain yang kontemporer, Sensi Arena ini siap memberikan dimensi baru untuk kenyamanan siapa saja yang menggunakannya. 
 
Sejalan dengan haI tersebut, Marketing Director PT Grohe Indonesia Arfindi A. Batubara menjelaskan, produk terbarunya ini merupakan perpaduan inspirasi kenyamanan spa dari Jepang yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi dan desain Jerman yang stylish
 
“Shower toilet Sensia Arena menunjukkan bagaimana teknologi modern dapat meningkatkan kualitas kehidupan dengan memadukan inovasi terbaru, keahlian, dan gaya desain kontemporer," jelas Arfindi. 
 
Grohe Sensia Arena, tambahnya, memiliki keunggulan pada desain yang modern dan elegan yang dirancang khusus oleh studio desain Grohe. Dengan desain dan kontur ramping yang dapat menampung beban hingga 400 kg, Sensia Arena akan menyatu sempurna dengan beragam desain kamar mandi kontemporer, baik yang berukuran luas maupun sempit.
 
Selain itu, tambahnya, toilet pintar ini juga diIengkapi dengan fitur detail, seperti discreet night light yang dapat memudahkan para pengguna, terutama di maIam hari, serta penutup toilet yang dapat membuka dan menutup secara otomatis.  
 
Untuk memudahkan pengguna, pengaturan individu juga dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi yang memungkinkan penggunanya menyimpan pengaturan favorit dalam smartphone. Aplikasi ini dapat diunduh untuk perangkat iOS.  
 
“Pengaturannya bisa berbeda-beda, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak dan dapat disetel sesuai dengan pengaturan yang telah disimpan,” katanya. 
 
Pilihan personalisasi yang dapat dipilih pengguna muIai dari kekuatan air dan posisi shower arm dengan temperatur yang dapat disesuaikan, pola semprot dan pola pembersihan. Pengaturan individu dapat dilakukan melalui remot kontrol ataupun tomboI yang terdapat pada sisi penutup kursi. 
 
 “Kami berharap Grohe Sensia Arena dapat diterima baik di Indonesia, sehingga shower toilet ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan opsi personalisasi hingga pada aspek higenis pribadinya,” ungkapnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro