50 tahun Oriflame/Istimewa
Fashion

50 Tahun Berdiri, Oriflame Miliki 3 Juta Konsultan Independen

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di usianya yang menginjak 50 tahun sejak didirikan, Oriflame kini tercatat sudah memiliki lebih dari 3 juta konsultan independen di lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Padahal, sejak didirikan setengah abad lalu oleh dua bersaudara Jonas dan Robert af Jochnick dan kawan mereka Bengt Hellsten, mereka hanya memiliki 20 konsultan marketing sales dan penjualan kosmetik.

Selama 50 tahun berdiri, Oriflame sudah merilis ratusan produk kecantikan di seluruh dunia. Salah satunya yang tercatat memiliki penjualan terbaik adalah tender care balm. Di Indonesia sendiri, lebih dari 200 tender care balm terjual setiap jamnya.

Dan untuk menandai ulang tahun ke 50 tahun ini, Oriflame merayakan setengah abad perjalanannya dengan meluncurkan tiga produk legendaris yakni Tender Care, Giordani Gold Bronzing Pearl dan Volare yang hadir dalam edisi spesial berwarna emas.

“Keinginan untuk terus bertumbuh dan berkembang adalah dasar dari semua yang kami lakukan. Kami terus mendedikasikan waktu, upaya dan tenaga serta menggunakan teknologi tercanggih dalam pembuatan produk kami. Untuk merayakan ulang tahun emas Oriflame, kami meluncurkan tiga produk legendaris yang paling dicintai” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia dalam siaran persnya.

Dia menjelaskan alasan dipilihnya tiga produk itu sebagai ikon di ulang tahunnya ke 50. Tender Care balm tercatat sebagai salah satu produk Oriflame yang paling populer. Formula khusus Vitamin E dengan aroma lembut beeswax sebagai bahan utamanya menjaga hidrasi, melembapkan dan memelihara kulit kering di mana saja. Karenanya,

Tender Care telah hadir selama lebih dari 35 tahun sebagai balm serbaguna, Sementara itu, selama 40 tahun Giordani Gold telah menghasilkan produk-produk premium dari bahan-bahan terbaik yang terinspirasi oleh semangat, gairah serta gaya hidup Italia.

Untuk Volare Gold Eau de Parfum dipilih karena menginspirasi setiap perempuan untuk merengkuh dan merayakan indahnya cinta. Volare Gold Eau de Parfum melambangkan perayaan cinta sejati yang abadi, dengan Rose Grand Amour sebagai jiwa dari wewangian ini.

Keharumannya diawali dengan nuansa segar dari mandarin, red apple dan velvet peach. Inti keharuman Rose Grand Amour Accord mendominasi dengan jejak samar jasmine dan silk gardenia yang lembut, dan melebur dengan sentuhan golden amber, sandalwood yang creamy dan salty caramel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro