Dian Sastro Wardoyo/Istimewa
Fashion

Tampilan Makeup Natural Masih Jadi Pilihan Perempuan Masa Kini

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Agustus 2017 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lahir dari asal daerah yang berbeda-beda membuat perempuan Indonesia dianugerahi warna kulit yang bervariasi, mulai dari kulit terang, kulit medium, hingga kulit gelap.

Meskipun begitu, setiap perempuan memiliki kebutuhan yang sama akan kecantikannya. Para perempuan dapat memperlihatkan kecantikannya secara personal dengan keunikan masing-masing.

Di sisi lain, tren kecantikan rias wajah “No-Makeup Look” terus menjadi topik teratas yang difavoritkan para perempuan. Hal ini kerap memotivasi adanya permintaan tinggi bagi kosmetik untuk menciptakan kulit yang effortlessly flawless.

Riasan “No-Makeup Look” tak selalu mudah dicapai, apalagi jika kosmetik yang digunakan tidak tepat. Bukan hasil natural yang dihasilkan, justru riasan tebal dan berat yang terlihat.

Mengusung kampanye #MyTrueMatch, L'Oréal Paris mengajak perempuan Indonesia untuk bangga dengan warna asli kulitnya. Perempuan harus percaya diri dengan kecantikan yang dipancarkan melalui warna kulit aslinya, tanpa perlu menjadi serupa dengan warna kulit perempuan lainnya.

Untuk itu, L'Oréal Paris memperkenalkan True Match Liquid Foundation yang diklaim dapat membuat perempuan tampil flawless memikat dengan tetap menonjolkan kecantikan warna kulit dari masing-masing perempuan.

“L'Oréal Paris sadar akan permintaan tinggi bagi kosmetik untuk mendukung kulit terlihat effortlessly flawless. Untuk itu L'Oréal Paris True Match Liquid Foundation hadir menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia yang memiliki warna kulit berbeda-beda. Hasil riasan natural akan mudah dicapai dan membaur sempurna dengan warna kulit asli para perempuan Indonesia,” ujar Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris, PT L’Oréal Indonesia dalam siaran persnya

Dia menjelaskan L'Oréal Paris True Match Liquid Foundation merupakan foundation yang memberikan hasil akhir riasan yang flawless natural. Dilengkapi dengan teknologi Micro-Matching, foundation ini memiliki pigmen yang begitu halus, sehingga mampu menyatu dan merata sempurna dengan warna kulit asli. L'Oréal Paris True Match Liquid Foundation juga memberikan efek smooth sensation didukung teksturnya yang creamy dan tidak cakey sehingga mampu memberikan rasa nyaman maksimal layaknya kulit kedua.

Hadir dengan delapan pilihan warna, antara lain G1 (Gold Ivory), G2 (Gold Porcelain), G3 (Gold Vanilla), G4 (Gold Beige), G5 (Gold Cream), N3 (Nude Vanilla), N4 (Nude Beige) dan N7 (Nude Amber), L'Oréal Paris True Match Liquid Foundation disesuaikan dengan warna dan tekstur kulit perempuan Indonesia, dari kulit terang, kulit medium, hingga kulit gelap. Kandungannya aman untuk segala jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Foundation ini juga dilengkapi dengan designer applicator untuk memudahkan proses aplikasi.

Sebagai aktris sekaligus Brand Ambassador L'Oréal Paris, Dian Sastrowardoyo juga memiliki kebutuhan yang sama dengan perempuan pada umumnya. Untuk keseharian Dian Sastrowardoyo tetap tampil maksimal namun dengan riasan wajah yang flawless natural. “Saya lebih suka tampilan yang natural tapi tetap flawless,” ungkap Dian Sastrowardoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro