Titi Kamal brand ambasador Minimal/Twitter
Fashion

Minimal Luncurkan Koleksi Busana Favorit Titi Kamal Harga Mulai Rp229.900

Wike Dita Herlinda
Kamis, 10 Agustus 2017 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion brand Minimal kembali meluncurkan koleksi musim Fall 2017 yang dihiasi dengan berbagai motif bunga yang cantik dan feminin.

Musim ini, Minimal masih menggandeng Titi Kamal sebagai brand ambassador dan mengangkat tema “All About Titi’s Favorites”.

Koleksi favorit yang dikenakan Titi Kamal memberi kesan segar, feminin dan elegan yang memang merupakan gaya personal dari Titi Kamal. Luaran dengan embellishment bunga warna pastel dan gaun hitam dengan corak floral yang penuh warna menjadi koleksi yang paling favorit bagi Titi Kamal.

“Gaya favorit saya adalah sesuatu yang simpel, elegan, segar, girly dan ada sedikit sentuhan glamor juga. Suka sekali dengan koleksi Fall dari Minimal yang memang Titi banget,” ujar Titi Kamal dalam siaran pers Minimal yang dilansir Kamis (10/8/2017).

Selain koleksi Favorite Titi Kamal, pada lini Minimal Gold dan Minimal Everyday, Minimal konsisten untuk memberikan desain yang modern dan kualitas terbaik.

Warna biru, hitam dan putih banyak menghiasi koleksi Minimal Gold. Masih dengan material andalannya, jacquard, koleksi kali ini menonjolkan siluet feminin dan elegan yang diaplikasikan pada gaun potongan fit and flare dengan print bunga yang fresh.

Untuk koleksi Minimal Everyday, warna peach, cream, biru serta perpaduan print bunga dan stripes menjadi koleksi andalan. Koleksi kali ini banyak bermain dengan material poly texture, rayon dan cotton. Siluetnya pun sengaja dibuat lebih simple, seperti shift dress, atasan dengan potongan loose, serta berbagai pilihan outer, membuat koleksi Minimal Everyday sangat mudah di mix-and-match untuk dikenakan sehari-hari.

“Koleksi musim fall ini kita desain dengan silhouette yang simpel, mudah dikenakan sehari-hari, tapi tetap elegan dengan berbagai macam print bunga dan warna yang fresh,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal.

Koleksi Fall 2017 Minimal tersedia di seluruh store Minimal dan minimal.co.id pada akhir Juli dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp229.900 hingga Rp579.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro