Ilustrasi/JIBI
Fashion

Art Stage Jakarta 2017 Dibuka Hari ini

Dika Irawan
Jumat, 11 Agustus 2017 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasar seni Art Jakarta 2017 hari ini, Jumat (11/8/2017) dibuka di Sheraton Jakarta Gandaria City yang berlangsung hingga 13 Agustus mendatang. Sebanyak 60 galeri dari Indonesia dan mancanegara hadir meramaikan ajang tersebut.

“Tahun ini kami mengemas pasar seni yang tidak hanya terbesar dalam ukuran partisipasi galeri tetapi juga dalam konten, jangkauan, dan geografinya,” ujar Pendiri dan Presiden Art Stage Jakarta Lorenzo Rudolf dalam jumpa pers di Sheraton Jakarta Gandaria City, Jumat (11/8/2017).

Sebagian galeri-galeri telah berpartisipasi pada ajang sebelumnya. Sebagian lainnya memulai debutnya pada tahun ini, di antaranya Arario Gallery dari Korea, Tomio Koyama, ShugoArts, Gallery Tamenega, Whitestone Gallery dari Jepang, dan Chalk Horse dari Australia.

Selain menampilkan galeri, pasar seni ini juga diramaikan oleh sejumlah kegiatan yaitu pameran Off The Wall: Europe – ASEAN yang menampilkan karya para seniman urban. Kemudian, The Art Square, Spirit Today, Art Stage Jakarta Week, dan Award for Authenticity, Leadership, Excellence, Quality, Seriousness in Art.

“Lewat berbagai kegiatan ini kami berharap dapat melanjutkan kontribusi untuk membangun Jakarta sebagai kota seni. Bersama dengan mitra kami, kami akan membuat kesan untuk Indonesia di peta seni global.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro