Andien/Antara
Musik

Andien Libatkan Komunitas Tunanetra dalam Video Klip Terbarunya

Ramdha Mawaddha
Jumat, 11 Agustus 2017 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Setelah meluncurkan lagu Indahnya Dunia pada Juni lalu, solois Andien Aisyah akan segera meluncurkan video klip lagu tersebut pada Selasa (15/08/2017).

Sesuatu yang sangat berbeda kali ini akan ditampilkan Andien dalam peluncuran video klip terbarunya. Penyanyi 31 tahun ini mengundang komunitas tunanetra  Blind Date Cinema untuk bersama-sama merasakan indahnya dunia yang tertuang dalam video klip terbarunya.

Dikutip dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Jumat (11/08/2017), video klip Andien akan menampilkan keindahan masyarakat dan budaya Indonesia secara visual.

Agar penonton tunanetra dapat merasalakn keindahan tersebut, para relawan akan membisikkan visual yang dotontonnya   kepada tunanetra. Dengan demikian, mereka mengerti dan dapat juga merasakan emosi yang ada di dalam video klip tersebut.

Seperti diketahui, dalam proses pembuatan lagu ini, Andien menggandeng dua musisi sekaligus. Mereka adalah Satrio dari band Alexa yang mencipatakan lagu tersebut serta Nikita Dompas yang bertugas sebagai produser.

Seperti apakah perpaduan suara Merdu Andien dan keindahan  musik serta video klip terbarunya? Nantikan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro