Galeri Indonesia Kaya/indonesiakaya.com
Show

Melodi Untuk Indonesia dari Tohpati Bertiga

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 12 Agustus 2017 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut peringatan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72, Galeri Indonesia Kaya menampilkan grup musik Tohpati Bertiga untuk menghibur para penikmat seni.

Pertunjukan bertajuk Melodi Untuk Indonesia yang digelar di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, hari ini akan membawakan lagu-lagu bertema perjuangan dengan aransemen khas Tohpati Bertiga.

“Ada banyak cara untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, lomba balap karung, panjat pinang yang biasa digelar tiap tahunnya. Galeri Indonesia Kaya, juga turut merayakan dengan memberikan sajian bertema Patriotik di bulan Agustus ini.

"Pada hari ini, dengan kemampuan bermusik Tohpati Bertiga, mereka membawakan lagu-lagu perjuangan dan nasionalis karya mereka dengan aransemen unik yang mampu memberi semangat untuk berkarya demi mewujudkan Indonesia yang maju,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation dalam siaran persnya

Melodi Untuk Indonesia dari Tohpati Bertiga

Dengan nama Tohpati Bertiga, kolaborasi petikan gitar dari Tohpati, betotan bass Indro Hardjodikoro dan permainan drum Aditya Wibowo atau yang kerap disapa Bowie ini, menyuguhkan hiburan yang nasionalis sekaligus memanjakan telinga para penikmat seni Galeri Indonesia Kaya.

Permainan gitar solo Tohpati membuka pertunjukan Melodi Untuk Indonesia sore ini. Selama kurang lebih satu jam, Tohpati Bertiga memainkan lagu berjudul Rock Camp, I Feel Great, Hari Merdeka, Bright Side, Extra Ordinary, Maju Tak Gentar, Super Nice Thing, dan ditutup dengan lagu Berkibarlah Benderaku yang disambut tepuk tangan meriah oleh para penikmat seni yang hadir.

“Bagi kami, musik adalah saluran yang tepat untuk menyalurkan kreativitas dan kecintaan kami pada Indonesia. Lagu-lagu yang dibawakan pun kami garap sebagai wujud apresiasi bagi para pahlawan dan rasa cinta terhadap Indonesia. Semoga penampilan kami ini bisa menghibur masyarakat Indonesia dan mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang telah berani mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan bangsa,” ujar Tohpati.dalam siaran persnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro