Aneka kacang sumber energi alami./Istimewa
Health

7 Makanan Alami Penambah Energi

Nancy Junita
Minggu, 13 Agustus 2017 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari mulai sore, pikiran mulai berkabut, dan kelopak mata mulai kendur, namun pekerjaan masih menumpuk. Apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut?

Sebagian besar orang mungkin memilih minuman bersoda, kopi atau makanan ringan yang mengandung gula untuk mengusir rasa kantuk, dan lelah. Gula dan kafein pasti memberi kelegaan dengan cepat, tapi energi tersebut tak bertahan lama, dan tubuh kembali lesu.

Solusi jangka panjang untuk merosotnya energi adalah mengubah rejimen diet. Mengonsumsi makanan bergizi dan secara berkala menjaga tubuh tetap bugar. Namun, dalam kondisi terbaik sekalipun, kita mungkin memerlukan pasokan energi instan. Berikut adalah beberapa makanan alami yang bisa cepat memberi energi dan membuat kita segar kembali.

Seiring tingkat energi kita menurun karena gaya hidup kita yang tertekan, banyak dari kita mencari perbaikan cepat untuk mengatasi kelelahan. Tapi itu bukan solusi untuk masalah ini. Solusi jangka panjang untuk merosotnya energi sesekali adalah mengubah rejimen diet.

Mengonsumsi makanan bergizi dan secara berkala menjaga tubuh tetap bermuara. Namun, dalam kondisi terbaik sekalipun, kita mungkin memerlukan pasokan energi instan.

Berikut adalah beberapa makanan alami yang bisa cepat memberi energi dan membuat kita segar kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 8 halaman
Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : www.boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro