Sea Games 2017/www.kualalumpur2017.com.my
Fashion

Sea Games 2017, Airbnb Antisipasi 2.000 Kedatangan Pengunjung

Dika Irawan
Rabu, 16 Agustus 2017 - 16:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Malaysia kembali menjadi tuan rumah SEA Games tahun ini. Diselenggarakan pada 19 – 30 Agustus mendatang di Kuala Lumpur, ajang olahraga terbesar di wilayah ini akan atlet terbaik dari 11 negara Asia Tenggara.

Terkait digelarnya acara tahun ini di Stadion Nasional Bukit Jalil, Airbnb mengantisipasi sekitar 2.000 kedatangan pengunjung di sekitar area stadion selama SEA Games – dua kali lipat jumlah pengunjung dari periode yang sama di tahun sebelumnya

Dalam siaran pers yang diterima, Rabu (16/8/2017), berdasarkan pemesanan yang telah dibuat, pengeluaran pengunjung di sekitar stadion diprediksi akan meningkat lebih dari 50% selama SEA Games dan angka itu sepertinya akan terus meningkat dengan dipilihnya tempat menginap di Airbnb.

Dukungan untuk tim nasional Indonesia terlihat sangat antusias, dibuktikan dari jumlah wisatawan Indonesia yang menjadi jumlah tertinggi untuk SEA Games tahun ini. Dengan teman dan keluarga yang mendukung, serta mereka yang menyukai olahraga, Airbnb melihat lonjakan pada pemesanan secara berkelompok, sekitar 80% pemesanan di sekitar stadion merupakan reservasi untuk seluruh rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro