Andien/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Video Klip Terbaru Andien Eksplor Keindahan Maluku Utara

Ramdha Mawaddha
Rabu, 16 Agustus 2017 - 06:57
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA— Penyanyi Andien Syah resmi meluncurkan video klip terbaru berjudul Indahnya Dunia hari ini di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (15/08/2017). 
 
Indahnya Dunia yang merupakan single kedua Andien di album terbarunya ini menjadi kary yang sangat berarti bagi Andien. Selain tema lagu yang sangat dekat dengan dirinya, video klipnya kali ini juga berbeda dari sebelumnya. 
 
Video klip Andien kali ini mengambil lokasi di Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara ini dikonsep dan dikerjakan oleh Gianni Fajri sebagai creative director. Video klip ini dikemas dengan visual yang menunjukkan keindahan alam Indonesia, aneka pertunjukan kesenian tradisional, hingga senyum ramah khas masyarakat Maluku. 
 
“Sejak dulu akau ingin shooting video klip di salah satu daerah di Indonesia. Lagu ini sangat pas dan bia mewujudkan keinginan saya, dan saya merasa ini waktunya untuk mengangkat tema keindonesiaan,” kata Andien di sela-sela peluncuran klipnya. 
 
Selain pengambilan gambar yang berbeda, kali ini andien juga brencana melakukan promo lagu terbarunya ke daerah-daerah lain yang ada di Indonesia. 
 
Gianni Fajri selaku sutradara kreatif mengatakan, lagu Andien kali ini sangat sentimental dan mencampurkan antara sedih dan senang. Prasaan tersebutlah yang dituangkan Gianni dalam bentuk visual. 
 
“Saya mengambil beberapa peristiwa, seperti ayah yang sedang menunggu anaknya, ada ibu yang lagi menjemur dan ada dua beraudara yang sedang latihan menari. Keindahan di sini dijelaskan melalui keindahan hubungan,” katanya. 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro