IFFestNY 2017/SVA Theatre
Entertainment

Indonesia Film Forum Gelar IFFestNY 2017

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 16 Agustus 2017 - 00:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia Film Forum untuk pertama kalinya menyajikan Festival Film Indonesia di New York, Amerika Serikat pada tanggal 17-19 Agustus 2017 yang didukung Bekraf dan KJRI New York..

Sesuai dengan tema "Beyond Diversity", Indonesian Film Festival New York 2017 (IFFestNY 2017) akan memutar film pendek, dokumenter, film pilihan sekaligus melakukan talkshow dengan animator Indonesia.

Film-film dalam acara ini menggambarkan Indonesia dalam berbagai perspektif untuk memahami dan melihat warna asli Indonesia.

IFF berharap bisa membuat Indonesian Film Festival New York 2017 sebagai acara tahunan sehingga film Indonesia tetap hidup dan tidak hanya dikenal oleh orang Indonesia tapi juga dikenal oleh publik Amerika.

Pada hari pembukaan yang dihadiri oleh tamu undangan secara eksklusif, akan diputar dua film berjudul "Salawaku" dan "Aisyah, Let Live Like A Family".

Agenda hari kedua, empat film animasi Indonesia dan tiga film pendek dijamin akan menarik para penonton.

Sebagai puncak acara akan diadakan sesi tanya jawab dengan bintang berbakat, Pinot. Pinot telah memenangkan Shorty Award dan dinominasikan dalam kategori Animasi untuk Tribeca Film Festival.

Hari ketiga, penonton akan disuguhkan tiga film yang tidak akan kalah menarik yang berjudul "Siti", "A Moon Hangs Above The Graveyard" dan "We Are Moluccans".

Semua film yang ditampilkan telah dinominasikan dan mendapat penghargaan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro