Film 'Wiro Sableng'/Youtube
Entertainment

Beban Berat Vino Bastian Perankan Wiro Sableng

Ramdha Mawaddha
Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah melakukan persiapan selama kurang lebih enam bulan, Lifelike Pictures dan Fox Internasional Production siap memproduksi film Wiro Sableng.

Termasuk para pemain, serangkaian persiapan telah disiapkan guna memaksimalkan perannya di Wiro Sableng.

Bagi Vino G Bastian sebagai pemeran utama, film ini sangat spesial. Memerankan karya almarhum ayahnya, Vino mengatakan memiliki beban yang berbeda dan harus memenuhi ekspektasi banyak orang.

"Wiro kini bukan hanya milik keluarga, tapi karya almarhum ayah ini juga sudah menjadi milik seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semua persiapan yang sudah dilakukan, saya bisa katakan, kini kami sudah siap untuk memproduksi film Wiro Sableng dan siap memberikan yang terbaik," kata Vino dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (16/08/2017).

Senada dengan vino, aktris Marsha Timothy yang juga terlibat dalam produksi Wiro Sableng mengatakan, seluruh tim yang terlibat bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Bahkan, tambahnya, selama berpuasa kemarin latihan tetap berjalan walaupun dengan penyesuaian waktu.

"lni adalah film laga pertama saya, namun kerja sama tim, baik dari tim choreo dan tim produksi serta latihan yang intens, membuat persiapan ini semakin mantap," katanya.

Penyanyi dan aktris Sherina Munaf yang juga terlibat dalam produksi Wiro Sableng mengatakan persiapan yang telah dilakukan sangat detail. Seperti adegan fighting, Sherina memuji koreografi yang dilakukan Yayan Ruhian.

Tak hanya itu, tambahnya, Angga sebagai sutradara juga  melakukan persiapan dengan sangat cermat. "Film ini adalah perpaduan action-drama-komedi yang kuat. Banyak tantangan untuk kami para pemain, tapi hal ini justru membuat semangat untuk memberikan yang terbaik. Saya #SiapSableng”, kata Sherina.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Rahayuningsih
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro