Airbnb/Reuters
Fashion

Sea Games 2017, Airbnb Antisipasi 2.000 Kedatangan Pengunjung

Dika Irawan
Kamis, 17 Agustus 2017 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Malaysia kembali menjadi tuan rumah SEA Games tahun ini. Diselenggarakan pada 19 – 30 Agustus mendatang di Kuala Lumpur.

Ajang olahraga terbesar di wilayah ini akan atlet terbaik dari 11 negara Asia Tenggara.

Terkait digelarnya acara tahun ini di Stadion Nasional Bukit Jalil, Airbnb mengantisipasi sekitar 2.000 kedatangan pengunjung di sekitar area stadion selama SEA Games – dua kali lipat jumlah pengunjung dari periode yang sama di tahun sebelumnya

Dalam siaran pers yang diterima, Rabu (16/8/2017), berdasarkan pemesanan yang telah dibuat, pengeluaran pengunjung di sekitar stadion diprediksi akan meningkat lebih dari 50% selama SEA Games dan angka itu sepertinya akan terus meningkat dengan dipilihnya tempat menginap di Airbnb.

Dukungan untuk tim nasional Indonesia terlihat sangat antusias, dibuktikan dari jumlah wisatawan Indonesia yang menjadi jumlah tertinggi untuk SEA Games tahun ini.

Dengan teman dan keluarga yang mendukung, serta mereka yang menyukai olahraga, Airbnb melihat lonjakan pada pemesanan secara berkelompok, sekitar 80% pemesanan di sekitar stadion merupakan reservasi untuk seluruh rumah.

Bagi Anda yang mash mencari tempat menginap, Airbnb menyiapkan daftar tempat terbaik di sekitar Stadion Nasional Bukit Jalil untuk Anda menikmati SEA Games dan menjelajahi Kuala Lumpur dari sudut pandang lokal.

Studio Mewah Lily
Terlepas dari dekorasi bertema kitsch – bayangkan perpaduan antara tema rustic dengan gaya Britania yang keren – apartemen studio yang mewah ini juga terletak di lokasi terbaik; berjarak kurang dari 20 menit perjalanan dengan mobil ke deretan mal besar di KLCC dan Pavilion, dan juga Bandar Udara Internasional KL.

Minimalis di Mid-Valley
Tempat ini tepat untuk kelompok ukuran menengah dengan total 6 tempat tidur, studio ini memiliki nuansa artistik – motif rusa dan tanduk di dalam nuansa hitam dan putih menjadi dekorasi dari tempat ini. Fasilitas mengesankan termasuk kolam renang tanpa batas, sauna, tempat BBQ dan gym, sedangkan para pecinta kuliner akan senang mengetahui bahwa rumah ini berlokasi di daerah yang terkenal untuk hidangan asli Malaysia.

Rumah Aman Sang Super Hero
Anak-anak akan terpesona akan tempat yang terinspirasi oleh pahlawan super ini lengkap dengan jalur pelarian Iron Man yang mendebarkan, perisai hebat milik Captain America, dan peta dunia untuk menunjukkan aktivitas para penjahat. Buatlah kenangan baru dengan anak-anak ketika mereka berlomba mengelilingi kondominium atau bermain di kolam renang.

Kondominium Berbintang 5 dengan Pengemudi Pribadi
Wisatawan tunggal akan menyukai apartemen bertingkat tinggi ini. Tuan rumah luar biasa yang menyewakan ruang pribadi ini menjanjikan suasana “rumah yang jauh dari rumah” dan menawarkan layanan transfer bandara. Kami merekomendasikan untuk melepaskan penat Anda setelah hari yang panjang menjelajahi KL dengan menikmati cakrawala kota sambil berendam di kolam tanpa batas yang terletak di atap

Studio Mid-Valley Scott Garden
Ditata apik dengan dekorasi berselera Skandinavia dengan nuansa abu-abu dan kayu, tempat ramah lingkungan ini bisa mengakomodasi sampai 7 pengunjung, membuatnya ideal untuk kelompok besar teman atau keluarga. Tempat parkir yang aman, akses ke tempat BBQ, perlengkapan mandi, serta kudapan dan minuman gratis adalah beberapa fasilitas yang menyertai tempat ini.

We.Stay 2.0
Hanya berjarak sejauh lemparan batu dari Stadion Nasional Bukit Jalil, hanya perlu menyeberang jalan untuk sampai di pusat acara jika Anda tinggal di apartemen ini. Pilihan transportasi umum pun tersedia dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dan banyak kafe fusion yang bisa dicapai dengan perjalanan yang singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro