Presdir PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja (dari kiri) Dirut Blibli.com Kusumo Martanto, Kepala Perpustakaan Nasional Muh. Syarif Bando, Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Dadang Sunendar, Direktur BCA Santoso dan Duta Baca dan Presenter Andy F Noya memerlihatkan kaos kebaikan dalam gerakan berbagi Buku untuk Indonesia di Jakarta, Rabu (15/3)./JIBI-Dedi Gunawan
Fashion

Blibli.com Hadirkan Promo Belanja Kemerdekaan

Agne Yasa
Kamis, 17 Agustus 2017 - 22:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Blibli.com turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia lewat program promosi spesial Bebas Belanja mulai 8-31 Agustus 2017.

Senior Vice President Marketing Blibli.com I Gusti Ayu Fadjar mengatakan selama satu pekan pertama promo, antusias customer sangat tinggi, terutama untuk produk-produk dari kategori kuliner, handphone dan ibu & anak.

"Kami jauh-jauh hari telah mengantisipasi hal ini dengan mengajak kerjasama pihak Go Send untuk membantu mengirimkan barang-barang ke customer kami, barang tetap dapat sampai tepat waktu,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis, Kamis (17/8/2017).

Program promo yang paling diminati adalah berbelanja Rp1.500.000 langsung memperoleh voucher potongan untuk pembelian tiket pesawat domestik melalui BlibliTravel sebesar Rp100.000. Selain itu, dengan minimal belanja Rp500.000 langsung mendapatkan voucher potongan pulsa Rp10.000. Produk-produk diskon hingga 70% juga ikut menjadi daya tarik program ini

Program promo Bebas Belanja di Blibli.com juga memberikan extra diskon 17% bagi yang melakukan transaksi dengan kartu kredit bank yang telah bermitra. Selain itu,Blibli.com juga memberi kemudahan pembayaran bagi customer dengan menyediakan banyak pilihan cara seperti cash on delivery, debit, e-money, pembayaran melalui gerai ritelminimarket dan lainnya.

“Blibli.com menawarkan lebih dari 1,5 juta produk pilihan mulai dari produk elektronik, komputer, kamera, handphone, mainan & video game, ibu & anak, kesehatan & kecantikan, kuliner, fashion, tiket, travel, olahraga, otomotif dan masih banyak lagi. Jadi semua kebutuhancustomer tersedia disini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro