Musisi asal Inggris Sarah Brightman memberikan penjelasan pada jumpa pers IndiHome Prambanan Jazz Festival 2017, di Yogyakarta, Jumat (18/8)./JIBI-Nurul Hidayat
Fashion

Sarah Brightman Akan Tampil Ekspresif di Indihome Prambanan Jazz 2017

Dika Irawan
Jumat, 18 Agustus 2017 - 15:53
Bagikan

Bisnis.com, Yogyakarta -- Gelaran IndiHome Prambanan Jazz 2017 akan menghadirkan sejumlah tamu spesial, salah satunya Sarah Brightman.

Bagi penyanyi berkarakter suara sopran itu, IndiHome Prambanan Jazz 2017 merupakan panggung perdananya di Indonesia. Penyanyi asal Inggris itu bakal tampil penuh dengan iringan live orchestra yang memadukan teknik klasik dengan lagu-lagu populer terkini.

Brightman mengaku sangat antusias menyambut penampilan perdananya di Indonesia. Sebanya dia pun tak sabar ingin mengeluarkan ekspresinya di atas panggung. Sebab, ujarnya, gelaran ini unik lantaran memadukan unsur budaya lewat Candi Prambandan dan musik.

“Saya akan lebih rileks tampil di atas panggung karena dapat berbaur dengan alam dan budaya,” ujarnya dalam jumpa pers di Hyatt Regency, Yogyakarta, Jumat (18/8).

Pada kesempatan ini Brightman berjanji akan membawakan lagu favoritnya yang berjudul Time To Say Goodbye untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Lagu tersebut cukup fenomenal ketika Brightman membawakannya dengan apik bersama Andrea Bocelli.

Selama tiga hari, 18 hingga 20 Agustus, Candi Prambanan di Yogyakarta akan bergema lewat perhelatan IndiHome Prambanan Jazz 2017. Digelar untuk ketiga kalinya, ajang tersebut akan menghadirkan kurang lebih 40 artis dalam dan luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro