Katon Bagaskara/Antara-M. Baghendra Lodra
Musik

IndiHome Prambanan Jazz 2017 Obati Rasa Kangen Generasi 90-an

Dika Irawan
Jumat, 18 Agustus 2017 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, Yogyakarta -- IndiHome Prambanan Jazz 2017 mulai digelar di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta, Sabtu (18/8/2017). Di hari perdananya ini, akan tampil musisi dan band Tanah Air yang eksis pasa era 90-an. Siapa saja mereka?

Project Director Prambanan Jazz 2017 Bakkar Wibowo mengatakan, pada hari pertama, Jumat (18/8), di panggung festival pihaknya akan mengusung tema 90 moment yang akan menyuguhkan artis-artis populer awal hingga akhir 90-an, antara lain Andre Hehanusa, Lingua, Emerald, Ipang, /rif, The Groove, Shaggy Dog, Ada Band, Katon Bagaskara, T-Five, Shakey, dan Base Jam.

Andre Hehanusa menuturkan dirinya senang untuk pertama kalinya dapat tampil di festival jaz ini. Baginya IndoHome Prambanan Jazz 2017 merupakan perhelatan yang besar karena menghadirkan musisi-musisi ternama Tanah Air hingga mancanegara.

“Semoga menjadi acara yang keren dan bermanfaat bagi pariwisata [daerah Yogyakarta],” tuturnya dalam jumpa pers di Hyatt Regency, Yogyakarta, Jumat (18/2017).

Gitaris band rock /rif Adji Pamungkas alias Jikun mengatakan, kendati bisa tampil di perhelatan musik jaz, namun dia memastikan /rif tak akan menghilangkan karakternya sebagai band rock.

“Saya rasa kami di panggung akan menghadirkan unsur improv tanpa harus menjadi jazz,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro