Musik

Tembang Keroncong Untuk Pejuang

Ramdha Mawaddha
Jumat, 18 Agustus 2017 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Masih dalam suasana Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72, Yayasan Retno Dumilah dan Sekar Budaya Nusantara akan mempersembahkan tembang keroncong untuk pejuang di Galeri Indonesia Kaya pada Sabtu (19/08).

Mengankat tema Patriotik di bulan Agustus ini, penonton akan disuguhkan hiburan keroncong  yang juga bermisi  melestarikan tembang keroncong. Lebih menariknya, penikmat seni yang hadir akan disuguhkan  variasi lagu-lagu keroncong dengan irama yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Acara ini diselenggarakan juga untuk berbagi kebahagiaan bersama para veteran dengan bernyanyi dan menari bersama. Sebuah cara kecil untuk mengapresiasi perjuangan mereka yang telah membawa Indonesia ke masa yang merdeka dan aman.

Selain membawakan tembang keroncong, Yayasan Retno Dumilah dan Sekar Budaya Nusantara juga adakan kegiatan Lomba Tembang dan Cipta Karya Lagu Keroncong 2017 di Galeri Indonesia Kaya.

Ajang yang dihelat untuk kali ke-4 ini kembali mengusung tema ‘Kreativitas Tanpa Batas'.  Gelaran final dari lomba ini akan di helat di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, pada Sabtu 19 Agustus 2017.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro