Marsha Timothy/Antara
Entertainment

Marsha Timothy Perankan Karakter Misterius di Film Wiro Sableng

Ramdha Mawaddha
Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Marsha Timothy menjadi salah satau pemeran utama dalam film Wiro Sableng garapan Lifelike Pirctures dan Fox International Production. Film yang dijadwalkan tayang pada 2018 ini akan memulai produksi pada 21 Agustus tahun ini.

Di film terbarunya ini, Marsha didapuk memerankan sosok Bidadari Angin Timur. Perannya kali ini, menurut Marsha sangat berbeda dari film yang pernah dimainkan sebelumnya. Selain menjadi film laga pertamanya, film ini juga Marsha memainkan karakter misterius.

"Saya di sini perannya sebagai Bidadari Angin Timur yang karakter menurut saya cukup misterius. Kedatangannya juga tiba-tiba," kata Marsha beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Marsha menceritakan sosok Bidadari Angin Timur adalah pendekar dari golongan putih yang artinya pendekar baik. Kedatangan Bidadari Angin Timur ini juga selalu mendukung Wiro Sableng.

Mersha mengatakan, film Wiro Sableng ini membuatnya banyak mendapatkan pengalaman dan tantangan baru. Karena itu, Marshaa mempersiapkan produksi film ini dengan sangat matang, termasuk latihan fisik.

"Kalau persiapan juga pastinya untuk saya ekstra banget, pastinya tiap hari latihan fisik, latihan koreo dan saya olahraga di luar jam-jam latihan juga. Ini untuk meningkatkan stamina fisik, meningkatkan powernya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro