Wakil Presiden Jusuf Kalla (kanan) berbincang dengan Menteri BUMN Rini Soemarno /Antara-Rosa Panggabean
Fashion

Rini Soemarno Kunjungi IndiHome Prambanan Jazz, Begini Komentarnya

Dika Irawan
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 22:16
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta -- Malam gelaran IndiHome Prambanan Jazz 2017, Sabtu (19/8/2017), tiba-tiba diramaikan kehadiran Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno.

Pada kedatangannya ini, Rini menyempatkan diri mengunjungi beberapa stan yang menjual produk-produk kerajinan tangan, booth IndiHome, dan Britama . Rini mengatakan, kedatangannya ke sini sehubungan kunjungan ke Balai Ekonomi Desa yang dikelola BUMN di Magelang, Jawa Tengah.

"Saya sekalian ingin lihat Prambanan Jazz populer atau tidak? ternyata sangat populer. Kami harus tingkatkan lah program program seperti ini," ujarnya kepada awak media di lokasi.

Rini menuturkan ketika masih muda senang menyaksikan konser musik. Oleh sebab itu dia merasa senang dapat berkunjung ke Prambanan Jazz.

" Sebetulnya saya sangat senang bisa berada di sini inginnya nongkrong di tengah sana [depan panggung] tetapi bapak bapak mengikuti terus sih. [Jadi tidak bisa]."

Rini menambahkan salah satu konser yang paling diingat adalah ketika menyaksikan konser Queen di Amerika Serikat. "Saya kan SMP sampai kuliah di sana [AS]. Senang kan teriak teriak sama teman."

Mengenai genre musik kesukaannya, Rini mengatakan, jazz merupakan salah satu genre musik yang digemarinya. "Sarah Brightman sangat favorit salah satu musisi favorit saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro