Menko Maritim Luhut B. Pandjaitan (kedua kanan) berbincang dengan Menteri BUMN Rini Soemarno (kiri), Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kedua kiri) dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita (kanan) sebelum rapat terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (2/8)./ANTARA-Rosa Panggabean
Musik

Rini Soemarno: Dahulu Queen, Kini Ed Sheeran

Lavinda
Minggu, 20 Agustus 2017 - 09:55
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA -- Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta, Sabtu(19/8/2017) malam membuat Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno bertutur tentang musik dan pemusik yang disukainya.

Rini Soemarno bersama Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. Alex Sinaga dan sejumlah pimpinan bank negara menghadiri Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta, Sabtu(19/8/2017) malam.

Mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan itu menyaksikan penampilan spesial dari penyanyi opera asal Inggris Sarah Brightman dalam pagelaran orkestra.

Selain Sarah, terdapat pula penampilan sejumlah musisi tanah air di gelaran festival, seperti Rio Febrian, Afgansyah Reza, Marcell, Tulus, Naif, Yura Yunita, The Overtunes, dan solois asal Kota Pelajar Kunto Aji.

Di sela-sela acara, Rini bercerita nostalgia saat-saat muda, ketika dirinya beberapa kali menonton pertunjukan konser musisi ternama saat itu.

 

Kenangannya melayang mengingat penampilan grup band Queen dalam sebuah konser besar di Amerika Serikat. Rini memang menghabiskan masa remaja dengan tinggal di Negeri Paman Sam.

"Saya paling suka tentu saja lagu We Are the Champion," katanya, Sabtu (19/8/2017) malam.

Tak hanya menggemari musisi lawas, Rini ternyata memiliki selera musik kekinian.

Dia mengaku, di ponsel pintar miliknya saat ini terdapat sejumlah lagu yang didendangkan solois muda Ed Sheeran, dengan single favorit yang selalu didengarkan ialah Thinking Out Loud.

Penyanyi asal Negeri Ratu Elizabeth itu kebetulan akan segera mengunjungi tanah air pada September 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lavinda
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro