The Overtunes/Ramdha Mawadha
Musik

The Overtunes Hibur Pengunjung Festival Musik Meikarta

Ramdha Mawaddha
Rabu, 23 Agustus 2017 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI-- Masih dalam rangkaian Grand Lunching Meikarta pada 17 Agustus lalu, pengelola kawasan kota baru ini menggelar Meikarta Music Festival di The Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat 19-27 Agustus 2017.

Setiap harinya dimulai pukul 11.00 dan berkahir pukul 21.00 WIB, pengunjung akan dihibur dengan penampilan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia.

Hari ini, Rabu (23/08/2017) grup band The Overtunes membuka gelaran sekitar pukul 12.00 siang.

The Overtunes yang beranggotakan tiga bersaudara, yaitu Mada Emmanuelle, Reuben Nathaniel dan Mikha Angelo menghibur penonton dengan menyanyikan lebih dari sepuluh lagu.

"Thanks sudah datang ke Meikarta. Ini proyek yang sangat besar. Saya akan lanjut tiga lagu lagi. Kalian akan menikmati lagunya," kata Mika Angelo yang tak lain adalah peserta ajang pencarian bakat X Factor Indonesia Season Pertama.

Salah satu tembang hits The Overtunes, Sayap Pelindungmu menjadi salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu penonton. Meski panas terik, sejumlah penonton tetap nekad mendekati panggung agar menyaksikan Mika dan kawan-kawan lebih dekat.

Penampilan The Overtunes ditutup dengan tembang Cinta Adalah yang dirilis pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro