5 Romeo/Twitter
Musik

5 Romeo Buka Konser Meikarta Music Festival Hari ke-6

Ramdha Mawaddha
Kamis, 24 Agustus 2017 - 17:42
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI -- Masih dalam rangkaian Grand Launching Meikarta pada 17 Agustus, hari ini, Kamis (24/08/2017) kembali digelar Meikarta Music Festival.

Perhelatan musik yang bertempat di Central Park Meikarta, Cikarang, Jawa Barat ini digelar 19-27 Agustus mendatang.

Hari ini, Kamis (24/8/2017), pengunjug Meikarta akan disuguhkan hiburan dari pemyanyi papan atas Indonesia. Di antaranya 5 Romeo, Astrid, Gita Gutawa, Vina Panduwinata dan Ruth Sahanaya.

Sekitar pukul 13.00 WIB, grup vokal 5 Romeo membuka festival musik hari ini dengan melantunkan tembang-tembang hitsnya. Grup yang beranggotakan Pungky, Adhyra, Gusty, Rizky dan Pepew ini memasuki arena panggung dengan berbalut kostum santai.

Di antara banyak lagu yang dinyanyikan, tembang Semenjak Ada Dirimu menjadi sala satu yang ditunggu penonton. Meski di bawah terik matahari, penonton begitu antusias menyaksikan grup vokal bentukan Yovie Widianto ini.

Perpaduan voka dan tarian kompak dari kelima vokalis ini membuat penonton enggan beranjang dari depan 0anggung. Sekitar 10 lagu berhasil dibawakan Rizky dan kawan-kawan. Penampilan 5 Romeo kemudian diakhiri dengan lagu Cantik yang sebelumnya dipopulerkan oleh Kahitna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro