Hedy Yunus (kiri) dan sesama vokalis Kahitna dalam sebuah pertunjukan./Antara
Show

Kahitna Banjir Penggemar di Meikarta Music Festival

Ramdha Mawaddha
Kamis, 24 Agustus 2017 - 00:10
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI— Grup musik asal Bandung, Kahitna seperti tak pernah kehilangan pesonanya. Di usia 31 tahun, grup yang dimotori oleh Yovie Widianto tetap memiliki tempat istimewa di hati penikmat musik Tanah Air.

Tak terkecuali malam ini, Rabu (23/08/2017) pesona panggung Kahitna kembali menghipnotis ribuan pengunjung Meikarta Music Festival yang berlangsung di Meikarta Central Park, Cikarang, Bekasi.

Tak tanggung-tanggung, Kahitna yang sedari tadi dinanti penggemarnya langsung menggemparkan panggung dengan lagu pertama bertajuk Tentang Diriku. Kehadiran tiga vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar mendapat antusias penonton  yang terdiri dari berbagai kelompok usia.

Keseruan tetap berlanjut saat lagu kedua bertajuk Cerita Cinta  mulai diperdengarkan. Lagu yang bertempo sdikit cepat ini menjadi salah satu lagu nostaligia yang diperdengarkan pada penonton. Lagu ini rilis pada 1994 dengan judul album serupa.

Tak sampai disitu, lagu nostalgia kembali diperdengarkan pada lagu Andai Dia Tahu. Lagu yang dirilis pada 1996 ini ternyata dinikmati generasi muda hingga saat ini. Terbukti, sepanjang lagu ini, penonton tak henti ikut bernyanyi.

“Terima kasih kalian yang telah datang ke Meikarta Music Festival. Kalian di sini adalah soulmate Kahitna,” kata Mario sesaat sebelum melantunkan tembang Soulmate.

Susasana konser semakin meriah saat tembang-tembang hits Kahitna mulai diperdengarkan. Salah satunya adalah Mantan Terindah. Lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh Raisa ini mampu mengundang partisipasi banyak orang untuk bernyanyi.

Puncak dari panggung Kahitna malam ini terjadi saat melantunkan tembang  Takkan Terganti. Lagu yang juga sempat dinyanyikan Marcell ini membuat sebagian besar penonton terhanyut menikmati lagu ini. Ditambah improvisasi yang dilakukan Mario di pertengahan lagu mampu memancing penonton bernyanyi.

Kahitna pun berhasil menutup konser malam ini dengan sangat meriah. Lewat tembang Cantik, konser tersebut berakhir dengan kegembiraan di hati penikmat musik yang hadir malam itu di Central Park Meikarta.    

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro