Ibu Mufidah Jusuf Kalla (kanan) menyuapkan nasi kuning kepada Wapres Jusuf Kalla (kiri) saat merayakan HUT ke-75 Jusuf Kalla, di Jakarta, Senin (15/5)./Antara-Saptono
Relationship

HUT Pernikahan ke-50, Wapres JK Siapkan Puisi untuk Mufidah

Newswire
Jumat, 25 Agustus 2017 - 18:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) telah menyiapkan sebuah puisi sebagai hadiah ulang tahun pernikahan ke-50 tahun atau ulang tahun emas untuk Mufidah Jusuf Kalla.

"Ah, kamu ini tahu saja, jadi seumur-umur ini sajak kedua yang saya bikin, pertama untuk Ambon," kata JK di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Jumat (25/8/2017).

Wapres JK menambahkan, puisi pertama yang dibuat untuk Ambon itu dibuat di dalam pesawat menuju Ambon dalam waktu yang cukup singkat.

"Itu cuma lima belas menit, kalau ini agak lama sedikit," kata dia.

Namun, JK menolak untuk membocorkan isi puisi yang ditulisnya untuk perempuan yang dinikahinya pada 27 Agustus 1967.

"Wah, itu nantilah, ya, sambil berpikir dua jamlah," kata Wapres JK menjawab waktu yang diperlukan untuk menulis puisi itu.

JK tengah menyiapkan hadiah puisi untuk Mufidah Jusuf Kalla datang dari Juru Bicara Wapres Husain Abdullah saat mengonfirmasi bahwa kabar JK jatuh sakit pada Kamis (24/8/2017) adalah hoaks.

Husain Abdullah menyampaikan melalui pesan pendek di aplikasi Whatsapp yang diterima Kamis malam, sekitar pukul 21.30 WIB bahwa kondisi JK dalam keadaan sehat walafiat dan tengah mempersiapkan ulang tahun pernikahan emas, salah satunya dengan menulis puisi sebagai hadiah untuk istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro