Fashion

Koleksi Barli Asmara dalam Paduan Musik dan Busana di FWD Fashion Rocks

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 27 Agustus 2017 - 12:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) bekerjasama dengan Hard Rock FM menggelar FWD Fashion Rocks, sebuah revolusi pagelaran fashion show yang memadukan pagelaran musik dan busana.

Kegiatan ini akan menampilkan karya anak bangsa dari desainer ternama Indonesia, Barli Asmara.

Pada pagelaran kali ini, Barli Asmara akan menghadirkan berbagai busana modern yang santun terinspirasi dari produk asuransi jiwa syariah dari FWD Life, BEBAS IKHTIAR dengan tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah”.

Selain itu FWD Life bersama Barli Asmara juga akan mengangkat konsep charity dengan memungkinkan semua pengunjung untuk ikut berdonasi dengan membeli rancangan eksklusif yang akan di lelang pada saat acara berlangsung.

“Penampilan koleksi Barli Asmara kali ini unik karena diiringi musik dari Andien,Stars & Rabbit, dan The White Shoes and The Couples Companyserta koreografi oleh Edwan Handoko dan stylist Ajeng Svastiari. Kolaborasi ini sangat berbeda dari pagelaran biasanya dan tentu fenomenal yang menciptakan khasanah baru di dunia entertainmentantara fesyen dan musik,” ujar Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo

Konsep acara yang mengusung tema “Bebaskan Langkah, Tetap Syariah” ini ditujukan untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia.

“Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini,” jelas Rudi.

Rudi juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai upaya FWD Life dan Hard Rock FMuntuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer Indonesia ternama Barli Asmara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomiandan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi & inklusi keuangan di Indonesia.

Head of Marketing Communications MRA Broadcast Media Division Sigit Prabowo mengatakan FWD Fashion Rocks akan menjadi pagelaran yang berbeda dan fenomenal, dimana kolaborasi FWD Life dengan Hard Rock akan menciptakan khasanah baru di dunia entertainment.

“Hard Rock FM memiliki komitmen yang sama dengan FWD Life dalam menyajikan program – program berkualitas secara on air maupun off air yang selalu menjadi trendsetter di Jakarta. Musik dan fashion akan selalu menjadi dua hal yang tak terpisahkan, sejalan dengan passion kami dan juga merupakan beberapapassion terbesar dari nasabah-nasabah FWD Life. Karya ini diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi positif bagi desainer muda bertalenta di Indonesia guna mewujudkan cita–cita menjadi yang terdepan di industri fashiontingkat dunia,” jelas Sigit.

Hard Rock sebelumnya telah menghadirkan eventFashion Rocks sejak tahun 2010.Pada tahun 2017 ini HRFM kembali menghadirkan event ke-7 dengan menghadirkan sesuatu yang spesial yakni dari kolaborasi mini konser dengan pertunjukan fesyen muslim modern terinsipirasi dari produk asuransi jiwa syariah, BEBAS IKHTIAR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro