Fashion

Salon Ini Adakan Nyalon Bareng Tiga Artis Cantik

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 30 Agustus 2017 - 12:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Glam Hair Culture, salon kecantikan rambut di Surabaya, mengadakan acara “Nyalon Bareng Artis” bersama tiga artis papan atas Indonesia yaitu Gisella, Sarwendah dan Helena, dengan menggandeng L’Oréal Professionnel sebagai brand kecantikan rambut profesional yang telah menjadi partner utamanya selama lebih dari 7 tahun.

“Acara Nyalon Bareng Artis ini merupakan sebuah inisiatif Glam Hair Culture untuk meresmikan wajah baru salon kami yang telah menjalani renovasi sejak awal tahun 2017. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang salon kami untuk memberikan reward terhadap top client kami di salon. Bersama L’Oréal Professionnel, kami memberikan paket khusus bagi klien kami untuk menikmati berbagai servis kecantikan rambut di salon kami dan berbagai hadiah menarik”, tutur Stephanie Martina selaku pemilik dan top stylist Glam Hair Culture Salon Surabaya.

Glam Hair Culture merupakan salon partner L’Oréal Professionnel yang telah berdiri sejak tahun 2008. Stephanie merupakan lulusan Rêver Academy Surabaya yang lulus pada tahun 2006 dan mengawali karirnya dengan bekerja di sebuah salon di Surabaya.

Pada tahun 2008, ia memutuskan untuk membuka salon sendiri dengan nama Glam Hair Culture.

“Awal membuka salon di tahun 2008, salon saya belum sebesar ini. Saya masih membuka salon di garasi rumah orang tua saya. Keinginan yang besar yang membuat saya bertekad untuk memiliki salon saya sendiri. Membangun dari bawah dan mulai mendapatkan klien loyal terutama public figure membuat salon saya terus berkembang menjadi sampai dengan sekarang”, jelas Stephanie dalam siaran persnya.

“Nyalon Bareng Artis diharapkan bisa membuat salon Glam Hair Culture menjadi semakin dikenal, bisa membuat konsumen salon menjadi semakin loyal dan dapat menjaring konsumen baru. Untuk ke depannya, kami berharap bahwa Glam Hair Culture bisa lebih dikenal sebagai salon makeover para artis di Surabaya”, tutup Stephanie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro