Fashion

4.000 Pelari Ikut dalam Puma Night Run Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 September 2017 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Sebanyak 4.000 pelari dari berbbagai wilayah Indonesia ikut serta dalam Puma Night Run Indonesia yang digelar di ICE Bumi Serpong Damai pada 2 September 2017. 

Turut lari bersama para peserta, Kelly Tandiono dan Ibnu Jamil -dua brand ambassador PUMA yang bertujuan untuk selalu menjadi #ForeverFaster- 

Fajar Nugraha, Sr. Marketing Executive PUMA Indonesia mengatakan, PUMA Indonesia merasa gembira melihat antusiasme 4.000 peserta yang luar biasa terhadap PUMA Night Run yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia ini.

"Sambutan positif dari para running enthusiast menjadi pacuan bagi kami untuk terus menghadirkan PUMA Night Run di Indonesia tiap tahunnya.” ujarnya dalam siaran persnya.

Mengusung konsep race village, PUMA Night Run Indonesia memberikan pengalaman berlari yang baru, menyusuri sejumlah rute dengan pemandangan yang menyegarkan dan kemudian dihibur dengan penampilan dari Elephant Kind (band), Kamga (penyanyi) dan DJ.

PUMA Night Run Indonesia menawarkan beberapa pilihan kategori jarak tempuh diantaranya, 6 KM dan 12 KM. Berkaca dari kesuksesan sebelumnya dari PUMA Night Run di negara Asia lainnya, PUMA Night Run Indonesia juga memberikan pilihan kategori lari berkelompok (empat orang) yang bertujuan untuk memompa semangat dan adrenalin peserta serta memperkuat suasana kompetitif yang tetap ceria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro