Leader boyband BIGBANG G-Dragon dalam konser solonya bertajuk G-Dragon 2017 World Tour Act III: M.O.T.T.E yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall, Serpong, Minggu (3/9/2017)./Antara
Musik

Merah Meriah di Konser G-Dragon

Newswire
Senin, 4 September 2017 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merah meriah. Warna itu mendominasi konser solo leader boyband BIGBANG, G-Dragon, yang bertajuk "ACT III: M.O.T.T.E" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Minggu malam (3/9/2017).

Hampir seluruh pakaian yang dikenakan penyanyi bernama asli Kwon Ji-Yong itu sepanjang konser berwarna merah, sama dengan warna album terbarunya "Kwon Ji-yong", yang lirik lagu-lagunya meliputi karakter personal sang penyanyi.

Lewat video singkat berisi pernyataan keluarga dan kerabat G-Dragon yang diputar di sela konser, ia sepertinya ingin memperjelas konsep album terbarunya.

Dalam video berdurasi sekitar empat menit itu, keluarga dan teman G-Dragon disodori pertanyaan "Siapa G-Dragon menurut Anda?"

Sebagian bingung menjawab pertanyaan tersebut, namun tidak sedikit yang yakin dengan jawabannya.

"Dia adalah seseorang yang membawa K-pop ke dunia luas," kata seorang pianis bernama Lang Lang.

Sementara, perancang Yoon mengatakan,"Bagi saya G-Dragon adalah sebuah ikon dan bintang pop di generasi kami".

Rekan satu manajemen G-Dragon, Sandara Park atau Dara ex. 2NE1, bahkan mengatakan bahwa G-Dragon adalah idolanya. Dan senior G-Dragon di YG Entertainment, Seven, menyebut G-Dragon mempengaruhinya dalam berkarir.

Pertanyaan yang sama juga disampaikan kepada orangtua G-Dragon. "Kami adalah fans beratnya," ujar ibunda G-Dragon.

Dan ketika pertanyaannya sedikit diubah menjadi, "Siapa Kwon Ji-yong menurut Anda?", anggota BIGBANG Taeyang yang telah belasan tahun mengenal G-Dragon mengatakan: "Ah! G-Dragon dan Kwon Ji-yong? Mereka berbeda."

"Seorang Kwon Ji-yong yang saya kenal adalah.. seseorang dengan perilaku yang sopan. Dia pemuda asal Andong (sebuah kota di Korea Selatan)," jawab penyanyi yang melejit lewat "Oppa Gangnam Style" PSY.

Sementara ayah G-Dragon menganggap bahwa tidak ada yang berbeda dari anaknya, Kwon Ji-yong yang kini melejit dengan nama panggung G-Dragon.

"Ji-yong kami sejauh ini tidak pernah mengatakan 'tidak' kepada kami, dia selalu mengatakan 'iya'," ujar sang ayah.

"Dia anak laki-laki terbaik bagi saya," tambah ibunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro