Pesta pernikahan Raisa- Hamish/thebridestory
Entertainment

Ini Kejutan Manis Raisa yang Bikin Hamish Terharu

Mia Chitra Dinisari
Senin, 4 September 2017 - 07:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akad nikah dan pesta resepsi pasangan paling fenomenal tahun ini yakni Raisa dan Hamish sudah sukses digelar semalam

Banyak cerita yang tertinggal dari pesta pernikahan pasangan selebriti tersebut. Meskipun digelar cukup sederhana di Ayana Midplaza Jakarta, namun kisah pernikahan mereka ramai dibicarakan netizen di semua media sosial.

Banyak meme lucu bermunculan menyusul istilah "hari patah hati nasional" setelah mereka berdua menikah.
Dari pesta pernikahannya sendiri, terlihat keduanya sangat bahagia dan penuh romantisme. Hamish, dalam video yang muncul di akun instagram.wedding organizer @bridestory tampak sangat romantis memperlakukan Raisa sebagai istri sah yang baru dinikahinya itu.

Tapi, Raisa juga tak kalah romantisnya saat memberikan kejutan manis untuk suaminya itu. Di atas panggung, Raisa yang memiliki suara emas itu bernyanyi khusus untuk Hamish.

"To make you feel my love" adalah lagu yang dipilih Raisa untuk Hamish. Lagu penuh cinta ciptaan Bob Dylan itu dipopulerkan oleh Adele, penyanyi asal Inggris.

Dalam video insta story the bride story, Raisa tampak mendalami lagu tersebut, dan Hamishpun terlihat terharu menerimanya. Mereka berdua lagi-lagi tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan para tamu undangan.

Raisa disebutkan tidak pernah menyanyikan lagu itu di atas panggung di depan umum. Alasannya, karena dia ingin menyanyikan lagu itu khusus untuk suaminya, dan itu sudah direalisasikannya semalam.

Tak mau kalah dengan Raisa, Hamishpun kemudian memberikan kejutan berupa sebuah video dimana dia sedang berada di sebuah pulau bersama anak-anak asal pulau tersebut yang kompak meneriakkan "Hamish Sayang Raisa".

Kejutan itu pastinya membuat Raisa merasa berbunga-bunga hatinya melihat keromantisan suaminya itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro